Blogger Kebanyakan di depan komputer bahaya kah ?

 on Monday, April 27, 2015  



Ada yang menasehati untuk menggunakan kaca mata radiasi ketika beraktivitas blogging berlama-lama di depan komputer, jadi was-was juga takut matanya kena, cemas karena mata salah satu organ penting yang juga harus dijaga. (baca juga posting sebelumnya : Sering Didepan Komputer Pakai Kacamata Anti Radiasi )

Jadi kepikiran timbul penasaran Blogger Kebanyakan di depan komputer bahaya kah ? pertanyaan dalam hati

Untuk menjawab rasa penasaran, coba cari tahu tanya teman-teman blogger di komunitas blogger, saya bertanya " Disini ada yg udah ngeblog 5 tahun, gimana ada masalah dengan matanya ga? Was was juga matanya kena "

Dari semua komentator tidak ada jawaban yang bermasalah dengan matanya bahkan ada yang menjawabnya sudah 20 tahun tetapi tetap sehat matannya.

Berikut coba saya kutip dari obrolan di forum tersebut.



Agoes Supriyono
19 jam
Disini ada yg udah ngeblog 5 tahun, gimana ada masalah dengan matanya ga? Was was juga matanya kena
Suka · Komentari
8 orang menyukai ini.

Ali Asnawi Pannaco gpp.. asal istirahat cukup...
19 jam · Batal Suka · 1

Andree WongsoLo gak masalah, skr kan udah pada make lcd, radiasinya rendah, gak setinggi monitor tabung
19 jam · Batal Suka · 2

Darwanto Bobo kerja pake komputer dah.. 20 tahun. alhamdulillah mata masih diberi kesehatan.. tanpa kaca mata.. 2jam di depan komputer 10 menit istirahat minimal..
19 jam · Batal Suka · 1

Rizky Mahrizal Saya ngeblog dr 2009
19 jam · Batal Suka · 1

Priyo Harjiyono ngenet sih sejak awal 2000 ngeblog dr 2007 sampe sekarang gpp mas
19 jam · Batal Suka · 1

Darmawan Pim Saya udah 10 taun dari 2005 masih baik2 aja mas, hampir tiap hari di depan PC ~15jam. Ngurang dikit sih tapi wajar namanya manusia
19 jam · Telah disunting · Batal Suka · 1

Yudawa Suseno di depan komputer dari SMP om, 1991  (walau ga terus di depan PC laaa...  )
PC masih 80386 under DOS 
18 jam · Telah disunting · Suka

Agoes Supriyono Makasih semua...berarti hasil survey 10 respo.nden aman...master blogger semua yg jawab he...
18 jam · Suka

Teguh Yuono jhhhhhhh. mata g papa. badan kurus mas
18 jam · Batal Suka · 1

Teguh Yuono jhhhhhhh. mata g papa. badan kurus mas
18 jam · Batal Suka · 1

Adi PC ku selalu redup
18 jam · Batal Suka · 1

Bintang wasir om 
18 jam · Telah disunting · Batal Suka · 1

Funday Pande di depan komputer/laptop ditemani wortel, tpi jgn disuruh nemenin aja, makan tuh wortel, dijamin . . .
18 jam · Batal Suka · 1

Mas Waterbender Bukhori kalau capek berhenti jangan maksa
17 jam · Suka

Abdul Halim Zulviio mata pencaharian 
17 jam · Suka · 1

Sekian mudah-mudahan bermanfaat





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Blogger Kebanyakan di depan komputer bahaya kah ? 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, April 27, 2015 Jadi kepikiran timbul penasaran Blogger Kebanyakan di depan komputer bahaya kah ? pertanyaan dalam hati Untuk menjawab rasa penasaran, coba cari tahu tanya teman-teman blogger di komunitas blogger, saya bertanya " Disini ada yg udah ngeblog 5 tahun, gimana ada masalah dengan matanya ga? Was was juga matanya kena " Ada yang menasehati untuk menggunakan kaca mata radiasi ketika beraktivitas blogging berlama-lama di depan komputer, jadi was-was juga takut...