Cara Jualan Online Dropshiper

 on Tuesday, April 7, 2015  




Pengalaman mencari mitra resseller dan dropshiper, ketika ada orang yang bertanya dan berminat menjadi reseller dropship ternyata masih ada saja yang tidak tahu mark up harga itu apa, jadi pada posting kali coba mengulasnya dalam judul artikel cara jualan Online Dropshiper.

Cara jualan online Dropshiper adalah cara jualan tanpa stok hanya sebagai pemasar, ketika ada pembeli, kita hubungi pemilik produk untuk mengirimkan produk ke alamat pembeli anda.
Untuk cara pembayarannya, pembeli transfer ke anda kemudian anda transfer ke pemilik produk, dengan harga yang sudah anda (dropshiper) mark up.

Setelah pembayaran, untuk pengiriman yang mengurusi pemilik produk, dalam pengepakan tertulis nama pengirim anda dikirim kepada kepada pembeli anda,

Selesai anda hanya mengurusi pemasaran saja cari pembeli.

Mark up itu dapat saya menjelaskan mark up adalah menaikan harga pokok atau harga dari supplier pemilik produk.
Dapat saya contohkan anda ambil dari online shop Rp.10.000 kemudian anda markup menjadi 15.000 anda ambil laba atau selisih  Rp. 5.000 per produk.
Anda jual ke pembeli  Rp.15.000 ketika ada pembeli anda transfer ke pemilik produk Rp.10.000 jadi anda ambil untung Rp.5.000, kalau cara saya mengartikannya ambil untung.

Untuk cara jualan online dropshiper, seolah-olah itu produk anda, anda ada stok anda mempromosikannya mencantumkan kontak anda, jadi ketika ada pembeli akan menghubungi anda, dan harga sesuai yang tertera sesuai harga anda yang sudah di mark up.

Dropshiper juga bisa saya bilang makelar online,yang menjembatani antara pemilik produk dan pembeli. Jika terjadi penjualan anda mendapatkan fee.

Coretan ini adalah bagian dari pengalaman menjalankan online shop sprei dan bedcover, berminat jadi pemasar berikut blognya www.jual-spreidanbedcover.blogspot.com online shop sprei dan Bed cover produk home made.

Sekian...




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Cara Jualan Online Dropshiper 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Tuesday, April 7, 2015 Pengalaman mencari mitra resseller dan dropshiper, ketika ada orang yang bertanya dan berminat menjadi reseller dropship ternyata masih ada saja yang tidak tahu mark up harga itu apa, jadi pada posting kali coba mengulasnya dalam judul artikel cara jualan Online Dropshiper. Pengalaman mencari mitra resseller dan dropshiper, ketika ada orang yang bertanya dan berminat menjadi reseller dropship ternyata masih ada...