Cara Mengatur Kontak BBM untuk Online Shop

 on Monday, April 20, 2015  



Setelah sebelumnya posting cara praktis menambah kontak bbm dan dari cara tersebut bbm saya pun bertambah kontaknya bahkan sampai full tetap ada yang invite jadi tidak bisa menerimanya,  karena bbm khusus untuk online shop jika kontak tidak ada yang beli dan kelihatannya kurang prospek saya hapus kontaknya biar undangan yang masuk bisa saya terima, jadi berputar terus, ada yang saya delet ada yang masuk kontak baru.

Yang tidak prospek misalnya jualnya tas wanita yang add laki-laki dihapus, jadi bisa masuk kontak baru lagi.

Dengan mengatur kontak BBM bertambah baru terus mudah-mudah ada pembeli melalui kontak BBM.

Terus bagaimana caranya agar bisa seperti itu ada kontak yang dihapus ada kontak bbm baru yang masuk, adalah dengan mempromosikan pin bb di blog, facebook dan lainnya, dengan sering dipromosikan nantinya  berpeluang banyak yang add kontak bbm anda.

Atau cara yang lain dengan mengadd banyak pin baru lagi kalau kelihatannya tidak prospek hapus lagi cari target baru lagi untuk mendapatkan pembeli.

Dari yang saya jalankan saat ini menjalankan online shop via bbm belum berhasil padahal jumlah bbm 2000, meski belum berhasil  tetap dilakukan namanya juga usaha menjaring pembeli, jadi di bbm, blog, facebook, instagram berjalan semuannya.

Sekian. Artikel berikutnya Cara Menjalankan Online Shop Via BBM




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Mengatur Kontak BBM untuk Online Shop 4.5 5 Agus Supriyono Monday, April 20, 2015 Dari yang saya jalankan saat ini menjalankan online shop via bbm belum berhasil meski jumlah bbm 2000, meski belum berhasil tetap dilakukan namanya juga usaha menjaring pembeli, jadi di bbm, blog, facebook, instagram berjalan semuannya. Setelah sebelumnya posting cara praktis menambah kontak bbm dan dari cara tersebut bbm saya pun bertambah kontaknya bahkan sampai full teta...