Google Adsense kecil penghasilannya coba ini

 on Monday, April 13, 2015  



Kenaikan dollar yang beberapa bulan ini menguat, rupiah melemah kelihatannya berpengaruh terhadap para pemasang iklan di google adsense, pemasang iklan mengurungkan niatnya untuk memasang iklan di google adsense, atau kalau tidak memasang iklan tapi dengan nilai biaya per kliknya yang rendah, ini yang menjadi masalah bagi para publisher Google Adsense Indonesia, karena penghasilan dari google adsense mengalami penurunan.

Lalu apa yang bisa dilakukan blogger, membuat blog berbahasa Inggris tapi rasanya sulit bagi yang tidak punya skill bahasa inggris, hanya bisa berdoa semoga rupiah cepat menguat dan banyak yang pasang iklan.

Respon blogger diforum pun bermunculan ada yang malas menulis artikel untuk sementara waktu ketika BPK sedang kecil, ada juga yang cek dengan sesama blogger ternyata sama nilai BPK google adsense di Indonesia memang rendah. Jadi yang memiliki blog berbahasa Indonesia ini lagi down. Yang untung punya blog berbahasa inggris, mau memaksakan ngeblog pakai bahasa inggris, kayanya ga mungkin nanti yang baca bingung, meski belajar bahasa inggris ketrampilan bahasa inggrisnya pas-pasan.atau kalau mau bayar jasa penulis konten english.

Berikut saya coba beri solusi yaitu dengan jualan online, berikut coba memberikan ulasan
Bermain google adsense ataupun jualan online sama-sama faktor-faktor yang mempengaruhi penghasilannya salah satunya adalah trafik pengunjung, semakin tinggi trafik semakin besar  peluang penghasilannya, jadi anda bisa padukan sambil maen adsense sambil jualan online.

Sering menjadi kendala tidak punya produk, berikut jika berminat anda bisa pasarkan sprei dan bed cover home made saya ambil langsung dari pengrajin, untuk cara menjalankannya saya kira sebagai blogger publisher adsense sudah banyak yang paham, tinggal posting jualan sertai harga yang sudah di mark up dan contak anda, kemudian link postingan tersebut pasang di side bar agar setiap pengunjung melihat penawaran anda. Jadi keduanya bisa jalan, sebagai publisher google adsense dan juga jualan online sprei dan bed cover.

Untuk koleksi sprei dan bed cover untuk instagram follow @agfa.shop blog : www.jual-spreidanbedcover.blogspot.com

Sekian, artikel berikutnya Cara-Cara Menggenjot Penghasilan Dari Adsense





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Google Adsense kecil penghasilannya coba ini 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, April 13, 2015 Lalu apa yang bisa dilakukan blogger, membuat blog berbahasa Inggris tapi rasanya sulit bagi yang tidak punya skill bahasa inggris, hanya bisa berdoa semoga rupiah cepat menguat dan banyak yang pasang iklan. Kenaikan dollar yang beberapa bulan ini menguat, rupiah melemah kelihatannya berpengaruh terhadap para pemasang iklan di google adsense, pem...