Ide Usaha Memulai Rental Mobil 1 Unit

 on Monday, April 20, 2015  



Sempat kepikiran ketika punya modal buka usaha rental mobil berhubung modalnya tidak kunjung tiba saya tulis share di blog semoga bisa mengeinspirasi paling tidak menyumbangkan ide bagi yang sedang berencana memulai usaha rental mobil dengan jumlah armada 1 unit.

Berikut yang ada dalam pemikiran saya, membuka usaha rental mobil yang pertama ini punya target pasar, ada permintaan, misalnya ada teman yang kerja kantoran kemudian setiap bulannya membutuhkan sewa mobil, dari sini peluang  untuk buka usaha rental mobil pelanggan utamanya dari teman anda sendiri.

Kemudian punya banyak kenalan relasi supir, dari kenalan supir ini biasanya membawakan pelanggan, karena orang butuh mobil ini biasanya untuk sewa mobil tanyanya kepada supir kemudian sekalian disupiri.

Dari sinilah saya muncul ide usaha memulai usaha rental mobil dengan armada 1 unit terlebih dahulu.
Perlahan-lahan dengan 1 unit jalan dulu, sambil memperbanyak relasi dan mempromosikan rental mobil, jika ada permintaan lebih dari 1 unit bisa bekerjasama dengan rental mobil lain.

Sampai pada waktunya berjalan anda dikenal cukup banyak relasi bahwa anda menyewakan mobil, anda bisa kembangkan, pelan-pelan saja mengukur permintaan yang ada, jika terasa armada yang ada kwalahan baru menambah unit armada mobil lain. Sehingga cukup berhati-hati dalam mengambil keputusan sehingga usaha anda bisa memberikan tambahan penghasilan bahkan penghasilan utama.

Sedikit cerita pengalaman seputar usaha rental mobil, Saya punya teman usaha rental mobil, terlalu berani berspekulasi ternyata kelihatannya sukses, mendengarkan teman bercerita memusingkan juga karena menambah armada dari berhutang, jadi tiap bulannya harus bisa target agar bisa mengangsur, dan jumlah yang diangsur ini cukup banyak juga bagi saya. Bahkan ada yang sampai gulung tikar.

Jadi kesimpulannya jika merencanakan usaha rental mobil, menangkap adanya permintaan dulu atau peluang dulu, sehingga usaha rental mobil 1 unit tersebut meski baru memulai bisa berjalan dan sudah bisa memberikan penghasilan.

Sekian artikel berikutnya Tips Aman Usaha Rental Mobil




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Ide Usaha Memulai Rental Mobil 1 Unit 4.5 5 Agus Supriyono Monday, April 20, 2015 Jadi kesimpulannya jika merencanakan usaha rental mobil, menangkap adanya permintaan dulu atau peluang dulu, sehingga usaha rental mobil 1 unit tersebut meski baru memulai bisa berjalan dan sudah bisa memberikan penghasilan. Sempat kepikiran ketika punya modal buka usaha rental mobil berhubung modalnya tidak kunjung tiba saya tulis share di blog semoga bisa menge...