Ini Alasan Kenapa lebih Memilih emas

 on Sunday, April 12, 2015  



Share singkat ini dari ungkapan seseorang, ketika punya uang mending buat beli emas, kalau sedang butuh jualnya mudah.

Ungkapan singkat diatas menurut saya  perlu dijadikan tips bagi yang sudah berumah tangga khususnya bagi pasangan baru, karena belum banyak pengalaman mengarungi bahtera rumah tangga.

Keuangan ekonomi rumah tangga ini harus pintar mengaturnya, karena kalau tidak bisa memunculkan masalah baru, singkatnya kurang uang bisa menimbulkan masalah, misalkan saja ketika ada rezeki lebih langsung buat beli-beli dihabiskan, kemudian ada kebutuhan mendadak berhutang dari berhutang ini lah muncul masalah baru, memang bisa sulit juga ketika memegang uang terasa nafsu ini tinggi kalau belum habis tidak bisa diam.

Jika seperti itu uang banyak tidak bisa diam, alternatifnya bisa dibelikan emas, selain bisa digunakan sebagai perhiasan, emas ini mudah menjualnya, jika dibandingkan dengan perangkat elektronik, handphone, mobil , tanah, pemilik harus cari pembeli, kalau emas ini sewaktu ada kebutuhan mendadak mudah tinggal datang ke toko emas saja, dalam waktu cepat bisa mendapatkan uang.

Sekian ulasan singkat mudah-mudahan bisa bermanfaat.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Ini Alasan Kenapa lebih Memilih emas 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, April 12, 2015 Jika seperti itu uang banyak tidak bisa diam, alternatifnya bisa dibelikan emas, selain bisa digunakan sebagai perhiasan, emas ini mudah menjualnya, jika dibandingkan dengan perangkat elektronik, handphone, mobil , tanah, pemilik harus cari pembeli, kalau emas ini sewaktu ada kebutuhan mendadak mudah tinggal datang ke toko emas saja, dalam waktu cepat bisa mendapatkan uang. Share singkat ini dari ungkapan seseorang, ketika punya uang mending buat beli emas, kalau sedang butuh jualnya mudah. Ungkapan singkat di...