Ini Jika Karyawan Nyambi Jadi Blogger

 on Tuesday, April 7, 2015  



Sebagai karyawan dimana setiap harinya sudah terjadwal rutinitas dari pagi sampai sore bekerja, kemudian disela-sela waktu akses internet, membaca peluang terdapat cara meraih penghasilan melalui blog, dari situ tertarik mulai belajar, dua profesi pun dijalani sebagai karyawan swasta dan juga sebagai blogger.

Untuk mendapatkan penghasilan dari blog seorang blogger harus bisa menyajikan membagikan sebuah informasi yang dicari pengguna internet, maka dari itu blogger dituntut untuk menulis artikel yang bermanfaat, keharusan ini jika seorang blogger ingin memiliki blog yang yang bertrafik tinggi kemudian trafik ini nantinya terkait dengan sumber penghasilan dari blog, semakin tinggi pengunjung blog semakin besar peluang menghasilkan uang dari blog lebih besar.

Ini Jika Karyawan Nyambi Jadi Blogger


Agar kedua profesi ini jalan, ketika menjadi karyawan harus mampu bekerja cepat, agar bisa memiliki waktu santai sehingga bisa buat menulis artikel. Menulis artikel tidak harus dengan komputer atau laptop tetapi bisa juga melalui smartphone dengan aplikasi note pad, setelah jadi kemudian bisa di posting ke blog.

Itulah pengalaman saya sendiri, dari aktivitas tersebut hal-hal positif saya dapatkan, dengan menjadi blogger dengan sendirinya akan senang membaca sehingga banyak pengetahuan, dan hal-hal bermanfaat lainnya menjadi blogger ini memang benar banyak manfaatnya seperti yang dikatakan para blogger dalam sebuah artikel yang pernah saya membacanya.

Jadi karyawan ini penghasilan tetap sedang kebutuhan ini seringkali naik tak terduga, kalau tidak segera di antisipasi bisa timbulnya berhutang, dengan berhutang ini bisa memunculkan masalah baru, untuk itu karena menjadi blogger juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan,dan blogger ini bisa dikerjakan sewaktu-waktu, cukup menarik perhatian saya, sehingga mulailah saya menekuni menjadi penulis dadakan.

Jadi kesimpulannya jika karyawan nyambi jadi blogger ini dalam aktivitas menjadi karyawan ketika mendapat tugas dari pimpinan harus bisa selesai dengan cepat, sehingga bisa mengerjakan aktivitas sebagai blogger.


Sekian share singkat ini. artikel berikutnya Kelebihan dan Kekurangan cari penghasilan di internet via toko online







Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Ini Jika Karyawan Nyambi Jadi Blogger 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, April 7, 2015 Sebagai karyawan dimana setiap harinya sudah terjadwal rutinitas dari pagi sampai sore bekerja, kemudian disela-sela waktu akses internet, membaca peluang terdapat cara meraih penghasilan melalui blog, dari situ tertarik mulai belajar, dua profesi pun dijalani sebagai karyawan swasta dan juga sebagai blogger. Sebagai karyawan dimana setiap harinya sudah terjadwal rutinitas dari pagi sampai sore bekerja, kemudian disela-sela waktu akses internet, m...