Peluang Usaha Memasarkan Produk Hand Made langsung dari pengrajin

 on Sunday, April 19, 2015  



Peluang Usaha  memasarkan Produk Hand Made langsung dari pengrajin bagaimana anda tertarik, berikut ini akan coba saya ulas seputar, produknya, profil usaha dan pemasaran.

Terkadang bisa internet tetapi tidak punya produk, punya produk tapi tidak bisa memasarkan secara online di internet, posting kali ini coba bantu saudara yang punya kerajinan tangan produk hand made yaitu bros, yang akan saya share pada postingan kali ini.

Mungkin saja pengunjung blog ini sedang atau  menangkap peluang punya pasar untuk menjadi distributor bros, memasarkan bros produk hand made yang akan saya share disini semoga bisa masuk dalam spesifikasinya kemudian menjadi pemasar produk bros hand made ini.

Atau pemasar bros yang sedang kebanyakan order kemudian sulit untuk mendapatkan barangnya, beli digrosir stok sedang habis, dengan membeli di pabriknya langsung anda bisa pesan sesuai kebutuhan anda, dengan banyak supplier juga memberikan banyak pilihan untuk pembeli anda.

Jilbab ini tidak hanya syariat tapi juga menjadi trend untuk mempercantiknya banyak juga memakai bros, ditambah lagi siswa wanita disekolah saya lihat sekarang ini sebagian besar sudah berhijab, sehingga usaha produksi bros ini punya pasar tersendiri.

Kemudian wanita berhijab ini tidak hanya satu memiliki cadangan untuk bergantian jadi seringkali juga butuh bros yang banyak untuk koleksi hijabnya, dari hal kecil ini juga menjadi potensi pemasaran bros.

Anda bisa langsung ambil dari produksinya pengrajin ini lebih fleksibel pengaturannya, anda bisa pilih model bros yang disenangi dalam jumlah banyak, misalnya yang sedang ramai bros model ini anda bisa pesan untuk dibuatkan lebih banyak bros tersebut.

Untuk koleksinya brosnya pun bisa update, berikut sementara karya-karyanya produk hand made bros buatan sendiri  dengan pembuatan dirumahnya, anda juga bisa COD atau datang ketempat langsung untuk bertransaksi dengan alamat di kudus.

Berikut koleksi-koleksinya

Peluang Usaha  Memasarkan Produk Hand Made

Peluang Usaha  Memasarkan Produk Hand Made


Peluang Usaha  Memasarkan Produk Hand Made


Peluang Usaha  Memasarkan Produk Hand Made


Peluang Usaha  Memasarkan Produk Hand Made




Akan ada lagi update model setiap waktu, anda bisa komunikasikan lagi melalui sms atau kontak BBnya, nanti akan saya beritahukan diakhir artikel.

Produk-produknya tidak hanya bros, ada juga turban anak, atau anda juga bisa memesan untuk membuatnya untuk produk lain biasanya pengrajin ini serba bisa.

Untuk modal saya rasa masih terjangkau, karena melihat harga satuanya, misalnya saja uang 1.000.000 saja sudah dapat banyak, atau bisa juga memulai dengan modal kecil-kecilan setelah mendapatkan permintaan banyak baru order dalam dalam jumlah banyak. Atau bisa juga misalkan anda punya toko dipasar dirumah untuk pengenalan anda order sesuai kebutuhan saja, Karena ambilnya  langsung dari pengrajin anda juga bisa jadi agen atau distributor bisa dijual lagi.
Berikut kontak pengrajin

Pin BB : 3144CAC9 koleksinya bisa dilihat di web www.aliviastore.com

Berikut ada ulasan tentang pemasaran semoga bisa membantu memberikan gambaran bagaimana memasarkan produk. Simak pada tentang pemasaran pilih produk baru atau produk pasaran




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Peluang Usaha Memasarkan Produk Hand Made langsung dari pengrajin 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Sunday, April 19, 2015 Peluang Usaha memasarkan Produk Hand Made langsung dari pengrajin bagaimana anda tertarik, berikut ini akan coba saya ulas seputar, produknya, profil usaha dan pemasaran. Peluang Usaha  memasarkan Produk Hand Made langsung dari pengrajin bagaimana anda tertarik, berikut ini akan coba saya ulas seputar, produk...