Pengalaman Menyenangkan Online Shop

 on Sunday, April 19, 2015  



Tidak hanya untung saja yang membuat senang, tetapi ada yang lain salah satunya ketika ada yang beli kemudian menginformasikan kepada online shop tempat membelinya bahwa barang yang dipesannya sudah sampai ke pembeli dan tentang barangnya komentarnya bagus senang dengan barangnya.

Itulah salah satu pengalaman menyenangkan online shop, yang saya dapatkan ketika membantu mengelola online shop,  pembeli puas penjual pun senang. Hal-hal seperti itu kemudian discreenshoot sebagai dokumen.

Pengalaman menyenangkan tersebut menjadi lebih semangat lagi dalam berjualan secara online, pernah merasakan tiap hari dapat pembayaran masuk kemudian selang beberapa hari beruntun dapat ucapan kalau barangnya sudah sampai dan senang dengan barangnya ada yang bilang bagus banget, oke banget, seperti dicounter.

Tidak hanya menyenangkan tentunya, ada juga hal sebaliknya tidak menyenangkan menguji kesabaran, mungkin kalau baru memulai tidak kuat karena seringkali ada pembeli yang cerewetnya memancing emosi, pada intinya menuduh online shop penipu padahal barang sudah dikirim, pengalaman tidak menyenangkan ini akan lebih detail akan saya ceritakan pada postingan berikutnya.

Sekian ulasan singkat pengalaman menyenangkan online shop. artikel berikutnya Konsep Tata Cara Pelayanan Toko Online




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Pengalaman Menyenangkan Online Shop 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, April 19, 2015 Tidak hanya untung saja yang membuat senang, tetapi ada yang lain salah satunya ketika ada yang beli kemudian menginformasikan kepada online shop tempat membelinya bahwa barang yang dipesannya sudah sampai ke pembeli dan tentang barangnya komentarnya bagus senang dengan barangnya. Tidak hanya untung saja yang membuat senang, tetapi ada yang lain salah satunya ketika ada yang beli kemudian menginformasikan kepada online...