Tips Aman Usaha Rental Mobil

 on Wednesday, April 8, 2015  



Mendengar informasi rental teman mobilnya dibawa kabur penyewanya, wah resikonya besar juga, kemudian dengar lagi mobil sewaannya di gadein, meski bisa dicari dengan melaporkan kepada pihak berwajib, kalau sudah terjadi seperti rasanya tidak nyaman juga usaha rental mobil was-was mobilnya dibawa kabur.

Meski dengan permasalahan diatas, ada solusi yaitu dengan menyewakan orang yang sudah kenal saja, kontrak dengan perusahaan dan cara-cara lainnya yang kecil resikonya, tapi cara itu membuat pemasukan berkurang karena pasar sewa mobilnya jadi terbatas.

Tips Aman Usaha Rental Mobil
( Sumber Foto : carfinderservice.com )


Berikut ada cerita teman yang saling berkaitan, teman saya bekerja disebuah perusahaan sebagai audit, peluang yang sering diselewengkan di bagian transportasi, teman saya ini memasang pelacak di mobilnya namanya saya lupa GPS kalau tidak salah, diletakan di mobil dimana sopir tidak mengetahuinya, dengan memasang GPS tersebut  teman saya ini bisa mengetahui jalur mana ketika mengantarkan barang apakah mampir-mampir atau tidak. Dan ternyata teman ini bisa mengetahui kalau sopir ini mampir kesuatu tempat sehingga  anggaran BBMnya berpindah.

Dikaitkan dengan usaha rental mobil bisa di coba tuh setiap armadanya dipasang alat tersebut sehingga pemilik bisa mengeceknya setiap saat, ketika terjadi masalah, mobil bisa dengan mudah di temukan.

Jadi kesimpulannya tips aman usaha rental mobil adalah dengan menggunakan teknologi pelacak di setiap armada sehingga pemilik bisa dengan tenang melacak dimana saja keberadaan armadanya setiap saat.

Sekian, share kali ini, baca juga artikel berikutnya Tips Usaha Rental Mobil : Bermitra dengan Pemilik Hotel dan Supir Taxi



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Tips Aman Usaha Rental Mobil 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Wednesday, April 8, 2015 Jadi kesimpulannya tips aman usaha rental mobil adalah dengan menggunakan teknologi pelacak di setiap armada sehingga pemilik bisa dengan tenang melacak dimana saja keberadaan armadanya setiap saat. Mendengar informasi rental teman mobilnya dibawa kabur penyewanya, wah resikonya besar juga, kemudian dengar lagi mobil sewaannya di gadein,...