Tukang Parkir juga Punya Hati

 on Thursday, April 16, 2015  



Kali ini coba share saja, berikut ceritanya, tidak tahu tiba-tiba ada bapak tukang parkir ngajak bicara curhat dengan nada kesal, gara-garanya ada yang parkir kemudian mungkin cara penyampaiannya yang ga enak, maksud pemilik motor ini tidak ada uang receh jadi tidak bayar parkir, tapi membuat bapak ini kesal, yang membuat sakit hati yang saya tangkap ini kalimat tidak ada recehan, dengan penyampaian yang kurang tepat saja bisa bikin sakit hati, tukang parkir merasa tidak dihargai.

Alasan yang dikemukakan bapak tukang parkir ini, tidak apa-apa tidak membayar parkir tapi yang sopan, sudah dibuatnya menunggu membuat kesulitan menangani parkir yang sedang ramai.

Diajak ngobrol seperti itu bingung saya harus jawab apa, saya jawab saja yang sabar saja Pak.

Dari peristiwa kecil ini menjadi pelajaran saya mengingatkan untuk menjaga kesopanan jangan merendahkan karena status,  semua orang punya hati,  dari hati ini seringkali menimbulkan dendam yang bisa menambah masalah menjadi rumit. Berpikir untuk diri sendiri rasanya sakit hati ini tidak enak jadi  cobalah hargai orang.

Hidup ini seperti cermin kalau kita menghargai orang lain hal itu akan berbalik anda akan dihargai orang lain.

Sekian share selayang pandang saja,  selanjutnya Bangun Tidur ada dikamar mandi dipindah jin



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Tukang Parkir juga Punya Hati 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, April 16, 2015 Dari peristiwa kecil ini menjadi pelajaran saya mengingatkan untuk menjaga kesopanan jangan merendahkan karena status, semua orang punya hati, dari hati ini seringkali menimbulkan dendam yang bisa menambah masalah menjadi rumit. Berpikir untuk diri sendiri rasanya sakit hati ini tidak enak jadi cobalah hargai orang. Kali ini coba share saja, berikut ceritanya, tidak tahu tiba-tiba ada bapak tukang parkir ngajak bicara curhat dengan nada kesal, gara-garan...