Ayam saja bisa belajar dari Kegagalan

 on Wednesday, May 27, 2015  



Tadinya anak suka sekali sama ayam kecil yang warna-warni buat maenan, karena kasihan juga ga kuat lama ayamnya lewat, biar tidak lagi-lagi beli, ta belikan ayam kampung lumayan tahan lama sampai besar dan bertelur.

Lha pada waktu bertelur ini, kasihan karena kandangnya kurang terawat, kalau hujan kehujanan, belum sempat buat kandang, ketika ayam bertelur, tempatnya seadanya, waktu hujan telurnya terendam air, kemudian sarangnya seringkali tumpah terus telurnya berantakan. telurnya pun tidak jadi semua, ayam dua masing-masing 10 butir telur tidak jadi ayam.

Artikel lain : Kisah Inspiratif " Tentang Ujian Hidup "

Ternyata tidak hanya manusia yang mengevaluasi, belajar dari kegagalannya, untuk telur yang kedua kalinya ini si ayam mencari tempat bertelur sendiri yang tidak terkena air hujan dan cukup nyaman. Ayam saja bisa belajar dari Kegagalan. Pertama telurnya tidak jadi untuk kedua kalinya mencari tempat yang nyaman untuk bertelur.




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Ayam saja bisa belajar dari Kegagalan 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, May 27, 2015 Ternyata tidak hanya manusia yang mengevaluasi, belajar dari kegagalannya, untuk telur yang kedua kalinya ini si ayam mencari tempat bertelur sendiri yang tidak terkena air hujan dan cukup nyaman. Ayam saja bisa belajar dari Kegagalan. Pertama telurnya tidak jadi untuk kedua kalinya mencari tempat yang nyaman untuk bertelur. Tadinya anak suka sekali sama ayam kecil yang warna-warni buat maenan, karena kasihan juga ga kuat lama ayamnya lewat, biar tidak lagi-lagi ...