Belajar Manajemen diri itu Penting

 on Friday, May 29, 2015  



Dulu waktu sekolah mengartikan arti manajemen itu pimpinan perusahaan, manager, sekarang ini setelah menjadi karyawan pekerja, ternyata manajemen ini luas, tidak hanya memimpin bagaimana memanjemen perusahaan, tetapi manajemen ini juga untuk manajemen diri sendiri seperti diantara bagaimana memanajemen keuangan keluarga, memanajemen permasalahan, dan hal-hal sehari-hari lainnya.

Misalnya dalam hal memanajemen keuangan, seseorang harus pintar mengelompokan mengatur mana yang prioritas dan mana yang bisa ditunda, harus pintar juga saatnya berhutang dan menunda hutang, itulah pentingnya memahami manajemen diri.

Dengan memahami arti penting manajemen diri, berharap bisa berjalan lancar, bisa mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada setiap harinya.

Jika tidak mengetahui manajemen diri, rasanya hidup ini bisa asal-asalan tidak terkendali, bisa pusing setiap harinya.

Itu hanya renungan saya, hidup ini juga perlu dimanajemen, tidak hanya perusahaan saja.

Simak juga berikutnya Akibat Berhutang dan masa depan



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Belajar Manajemen diri itu Penting 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Friday, May 29, 2015 Dulu waktu sekolah mengartikan arti manajemen itu pimpinan perusahaan, manager, sekarang ini setelah menjadi karyawan pekerja, ternyata manajemen ini luas, tidak hanya memimpin bagaimana memanjemen perusahaan, tetapi manajemen ini juga untuk manajemen diri sendiri seperti diantara bagaimana memanajemen keuangan keluarga, memanajemen permasalahan, dan hal-hal sehari-hari lainnya. Dulu waktu sekolah mengartikan arti manajemen itu pimpinan perusahaan, manager, sekarang ini setelah menjadi karyawan pekerja, ternyata mana...