Berhutang itu bikin sedih semangat dan bekerja keras

 on Wednesday, May 27, 2015  



Ketika tidak berhutang, pikiran ini santai, terasa semuanya aman, dengan rasa aman tersebut dalam jangka waktu tertentu ternyata muncul masalah, karena pikiran santai jadi lupa bekerja keras, sampai pada akhirnya keadaan keuangan tidak mencukupi lagi, karena kebutuhan mendeseka, terpaksalah berhutang dan dalam prosesnya berhutang terkadang timbul rasa sedih, jika hutang kepada teman, ada rasa malu dan akhirnya sedih juga.

Artikel Lain : Akibat Berhutang dan masa depan

Berhutang pada umumnya orang bilang tidak baik, tetapi semuanya memang ada baiknya ada tidaknya, ternyata hutang juga ada baiknya, yang tadinya bersantai santai, karena memiliki hutang jadi berpikir kemudian bekerja keras, sedih karena banyak hutang menjadi bangkit untuk bekerja keras agar financial tercukupi.

Mudah-mudahan yang yang banyak hutang tidak terlarut dalam kesedihan, tetapi semangat bekerja keras buat melunasi hutangnya dan tidak terulang lagi sampai berhutang lagi, bebas dari hutang dan financial tercukupi. Itulah kenapa artikel ini saya beri judul Berhutang itu bikin sedih semangat dan bekerja keras.

Simak juga : Cara Lepas Dari Hutang



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Berhutang itu bikin sedih semangat dan bekerja keras 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, May 27, 2015 Mudah-mudahan yang yang banyak hutang tidak terlarut dalam kesedihan, tetapi semangat bekerja keras buat melunasi hutangnya dan tidak terulang lagi sampai berhutang lagi, bebas dari hutang dan financial tercukupi. Itulah kenapa artikel ini saya beri judul Berhutang itu bikin sedih semangat dan bekerja keras. Ketika tidak berhutang, pikiran ini santai, terasa semuanya aman, dengan rasa aman tersebut dalam jangka waktu tertentu ternyata muncul masa...