Blog For Money tidak hanya sekedar menulis

 on Sunday, May 3, 2015  



Blog For Money tidak hanya sekedar menulis, itu yang dapat saya ungkapan sebuah pelajaran blogger yang masih belajar seperti saya. banyak hal yang harus dilakukan, dipelajari yang semua itu membutuhkan kecerdasan, trik dan strategi.

Jika ngeblog dioptimalkan untuk mendapatkan penghasilan, sedangkan konten ini menjadi andalannya untuk mendapatkan pengunjung, maka dalam menulis artikel harus memenuhi kriteria yang dibutuhkan para pencari informasi di internet.

Baca juga : Beberapa Modal Mendapatkan Penghasilan dari Blog

Berikut beberapa pengetahuan yang dapat saya rangkum ;

1. Konten harus informatif dan sedikit persaingan, kalau banyak yang menulis tentang topik tertentu berarti anda harus bisa mengoptimasi artikel tersebut agar mendapatkan pengunjung dari mesin pencari, kemungkinan hanya orang-orang tertentu yang memahami SEO yang akan memenangi persaiangan. kalau tidak hanya keberuntungan saja menulis posting artikel sebanyak-banyaknya kemudian dengan sendiri artikel ada yang terpilih mendapatkan posisi dihalaman google, bisa karena persaingan sedikit, bisa juga topiknya tidak ada persaingan.

2. Sering melakukan ekperimen, blog for money juga banyak teka-teki, seringkali melakukan riset secara tidak disengaja, mengelola dua blog hasil berbeda. dari sini terkadang memunculkan pelajaran-pelajaran baru tentang ngeblog yang bisa dijadikan acuan untuk mengembangkan blog.

3. Menentukan topik artikel yang sedang di cari, saya menggunakannya dengan keyword planer untuk mengetahui. kata kunci yang sering dicari pengguna internet dalam mencari informasi di mesin penelusuran. dengan mengetahui kata kunci yang sering dicari, menulis artikel jadi lebih terarah, dan hasilnya dimungkinkan artikel akan lebih optimal mendatangkan pengunjung ke blog.

Blog For Money tidak hanya sekedar menulis


Demikian ketiga hal yang dapat saya rangkum sampai dengan hari ini tentang blog for money.

Ada sebuah nasehat blogger yang menarik perhatian saya, yaitu bagi blogger yang mengoptimalkan blognya untuk uang, ini diibaratkan seperti anak kecil yang mengupas rambutan, masih kesusahan belajar dan belajar setelah berhasil mengupas rambutan baru merasakan manisnya, dan sebaliknya orang dewasa yang sudah banyak pelajaran dan pengalaman akan lebih mudah mengupas buah rambutan tersebut, jadi tetap semangat terus belajar saja jalani saja prosesnya tahap demi tahap.

Sekian, simak juga selanjutnya : Tips Blogging Bagi Pemula Teruslah Menulis Perbanyak Konten Original



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Blog For Money tidak hanya sekedar menulis 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, May 3, 2015 Blog For Money tidak hanya sekedar menulis, itu yang dapat saya ungkapan sebuah pelajaran blogger yang masih belajar seperti saya. banyak hal yang harus dilakukan, dipelajari yang semua itu membutuhkan kecerdasan, trik dan strategi. Blog For Money tidak hanya sekedar menulis, itu yang dapat saya ungkapan sebuah pelajaran blogger yang masih belajar seperti saya. banyak ha...