Dapat 750ribu yang Tak Terduga

 on Friday, May 22, 2015  



Ini hanya cerita teman, masih cuti hamil tak disangka dapat 750.000, rezeki memang datang kapan saja, sedang tidak bekerja ada saja rezekinya.

Berikut ceritanya, teman saya ini ambil rumah KPR di sebuah perumahan, suatu waktu teman sekantornya ini dengar dan berminat kemudian mencari informasi melalui teman saya ini, teman saya itu pun menginformasikan ke pengembang bagian pemasaran bahwa teman sekantornya mau ambil perumahan (teman saya ini tidak tahu kalau diperumahan mengenalkan pembeli dapat komisi) ya santai tidak ada maksud apa-apa kebetulan sedang di bagian pemasaran kemudian memberitahukan tentang hal tersebut.

Dapat 750ribu yang Tak Terduga


Di lain waktu Teman sekantornya ini pun ke kantor pemasaran, dan deal mengambil satu unit perumahan, tanpa sepengetahuan teman saya.

Suatu hari teman saya ini dipanggil oleh bagian pemasaran dan ternyata bagian pemasaran memberikan komisi sebesar Rp.75.000.000 uang tersebut adalah komisi karena mengenalkan ke pembeli. Teman saya ini pun senang, karena tidak tahu, tahunya pemasaran perumahan ini tidak ada komisi seperti itu.

Dari cerita diatas bagi anda yang belum tahu, bisa juga tuh di manfaatkan, ketika sedang ambil perumahan informasikan juga kepada teman-temannya kan lumayan tuh komisinya he... kalau ada yang ikutan ambil.

Sekian coretan hari ini, simak juga berikutnya Mensyukuri Penghasilan Internet yang Kecil




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Dapat 750ribu yang Tak Terduga 4.5 5 Agus Supriyono Friday, May 22, 2015 Ini hanya cerita teman, masih cuti hamil tak disangka dapat 750.000, rezeki memang datang kapan saja, sedang tidak bekerja ada saja rezekinya. Ini hanya cerita teman, masih cuti hamil tak disangka dapat 750.000, rezeki memang datang kapan saja, sedang tidak bekerja ada saja rezekiny...