Gara-gara Bisnis di internet di bilang tidak berguna

 on Tuesday, May 26, 2015  



Bagi blogger yang mengenal dengan benar kalau penghasilan dari bisnis di internet ini memang menjanjikan pastinya akan bekerja keras, siang malam di depan komputer menulis artikel untuk blognya, agar blognya mendapatkan trafik yang bagus, untuk mewujudkan penghasilan yang besar dari internet, motivasi ini muncul tentunya setelah membaca informasi keberadaan blogger sukses yang berhasil meraih ratusan jutaan dalam sebulannya.

Artikel lain : Genjot Penghasilan Dari Internet, Banyak Promosi

Akan tetapi bagi orang awam yang tidak mengetahui bagaimana prosesnya, kemudian tidak percaya kalau internet ini bisa menghasilkan uang, bisa saja merendahkan dan menghinanya.

Berikut ada yang membuat saya ketawa disebuah forum bisnis di internet, ada yang curhat karena dimarahi ibunya dan dibilang tidak berguna, gara-gara menulis artikel sampai pagi, kemudian siangnya tidur. Kalau awam memang wajar seperti itu karena orang tersebut tidak mengetahui belum mendapatkan bukti, kalau dari internet ini bisa menghasilkan.

Kalau saya melihatnya yang satu kesuksesan para pelaku bisnis di internet, apa yang dilakukan orang tersebut bagian dari kerja keras, hal yang positif dilakukan.

Bahkan ada pebisnis di internet suami istri yang fokus dan menggantung penghasilannya dari internet.

Baca juga : Perbedaan Bisnis di Internet Bermodal Kecil dan Modal Besar

Saya sendiri juga seperti itu, mungkin kalau saya belum menghasilkan saya dipandang sebelah mata, tetapi setelah saya berikan hasil dari internet, baru percaya apa yang dilakukan saya adalah bagian dari bekerja. Bukan kegiatan yang membuang-buang waktu.






Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Gara-gara Bisnis di internet di bilang tidak berguna 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, May 26, 2015 Berikut ada yang membuat saya ketawa disebuah forum bisnis di internet, ada yang curhat karena dimarahi ibunya dan dibilang tidak berguna, gara-gara menulis artikel sampai pagi, kemudian siangnya tidur. Kalau awam memang wajar seperti itu karena orang tersebut tidak mengetahui belum mendapatkan bukti, kalau dari internet ini bisa menghasilkan. Bagi blogger yang mengenal dengan benar kalau penghasilan dari bisnis di internet ini memang menjanjikan pastinya akan bekerja keras, siang ...