Random Post perlu dipasang di blog

 on Wednesday, May 27, 2015  



Pernah berkunjung ke blog yang cukup sukses isinya artikel kemudian random post, secara logika saya betul juga kayanya sudah mewakili sebuah blog, begitu orang berkunjung ke blog membaca artikel, disuguhkan dengan artikel lain yang acak, kalau berlama-lama di blog tesebut karena acak yang tampil di widget random post, memberikan pilihan kepada pengunjung untuk membaca artikel-artikel lainnya.

Kelebihan random post adalah artikel-artikel postingan lama bisa terbaca lagi, kalau yang ditampilkan populer post, hanya artikel terbatas saja yang terlihat dihalaman blog, artikel lain bisa saja tidak terbaca.

Saya sering berekperimen berganti-ganti tata letak online, kayanya paling pas di blog cukup ada widget random post dan artikel kemudian sponsor, dengan tampilan yang sudah mantap, sekarang tinggal fokus menulis share artikel blog.

Sekian coretan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat simak juga Apakah posting di blog secara terjadwal bagus untuk SEO




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Random Post perlu dipasang di blog 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Wednesday, May 27, 2015 Kelebihan random post adalah artikel-artikel postingan lama bisa terbaca lagi, kalau yang ditampilkan populer post, hanya artikel terbatas saja yang terlihat dihalaman blog, artikel lain bisa saja tidak terbaca. Pernah berkunjung ke blog yang cukup sukses isinya artikel kemudian random post, secara logika saya betul juga kayanya sudah mewakili sebuah...