Tips Hidup : Niat baik dan Lakukan sebaik-baiknya cara

 on Tuesday, May 12, 2015  



Lima hari tidak bisa Update blog ini, ternyata malah positif penghasilannya malah meningkat dari iklan, hal ini sering saya rasakan ketika sedang mengejar target untuk trafik blog ini, hasilnya trafik stabil tidak ada perubahan yang berarti, tetapi ketika blog dibiarkan tidak diupdate trafik malah bagus ada peningkatan.

Jadi muncul pikiran ketika sedang punya keinginan sedang menargetkan sesuatu fokus saja bertindak, tidak usah berpikir hasil, hasilnya pasrah saja, karena memang rezeki sudah diatur, bekerja keras kalau belum waktunya juga hasilnya tidak sesuai keinginan.

Tadi pagi ada teman blogger yang status di facebook ini juga terkait, rezeki ini seperti bayang-bayang semakin dikejar, semakin menjauh tetapi ketika di tinggalkan bayang-bayang tersebut mengikutinya.

Motivator terkenal mario teguh juga membuat sebuah kata-kata motivasi
"Apapun hasilnya nanti yang penting aku bertindak dalam niat baik dan dengan sebaik-baiknya cara.
Tugasku adalah berupaya,
Untuk Hasilnya aku bersandar kepada kasih sayang Tuhan.



Dari pengalaman, nasehat teman, dan juga nasehat motivator jadi mengingatkan saya, dalam hal rezeki yang penting bertindak jangan berlebihan dalam memiliki ambisi,  lakukan dengan cara sebaik-baiknya.

Sekian mudah-mudahan bermanfaat.



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Tips Hidup : Niat baik dan Lakukan sebaik-baiknya cara 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, May 12, 2015 Dari pengalaman, nasehat teman, dan juga nasehat motivator jadi mengingatkan saya, dalam hal rezeki yang penting bertindak jangan berlebihan dalam memiliki ambisi, lakukan dengan cara sebaik-baiknya. Lima hari tidak bisa Update blog ini, ternyata malah positif penghasilannya malah meningkat dari iklan, hal ini sering saya rasakan ketika s...