10 Cara Agar Instagram Banyak Follower

 on Wednesday, June 17, 2015  



Instagram ini sedang trend tidak hanya untuk nampang foto selfie tapi juga prospek untuk jualan, tampilan di instagram ini menurut saya ada perbedaan ada kelebihan yaitu pada tampilan fotonya terlihat bagus, ada pilihan edit foto sebelum di publikasikan sehingga foto bisa terlihat menarik dari aslinya.

Setelah mendengarkan cerita online shop yang sukses berjualan menggunakan akun instagram kali ini www.blogagus.com coba mengulasnya.

Simak juga artikel lainnya : Kelebihan jualan online melalui Instagram

Dari keterangan pengelola bisnis online shop di instagram, dalam sebulan mampu menjual 300 tas branded dengan harga berkisar Rp.300.000 sampai Rp.600.000, kalau dihitung labanya mungkin kalau ngambilnya perbiji Rp.50.000 berarti sebulan dapat Rp.15.000.000, menurut saya ukuran cukup sukses jika dibandingkan dengan upah UMR sebagai karyawan, ada kunci sukses dalam menjalankan bisnis online shop di instagram apa itu salah satu nya jumlah follower instagram.

10 Cara Agar Instagram Banyak Follower


Kali ini coba fokuskan pada bagaimana memperbanyak follower instagram, keterangan dari admin bisnis online shop di instagram ini, mengatakan jualan di instagram ini harus punya target memperbanyak jumlah follower setiap harinya, karena ketika dari jumlah follower yang sudah ada membeli, kemungkinan membelinya kembali lagi kecil jadi harus menambah follower lagi untuk membuka peluang ada penjualan lagi.



Berikut 10 cara agar instagram banyak follower versi www.blogagus.com

1. Follower bertambah secara natural dengan sendirinya

Follower bertambah secara natural yang saya maksudkan disini tetap promosi sekedarnya tetapi akun instagram ini konsisten share yang bermanfaat, saya contohkan disini misalnya motivator mario teguh, dengan sedikit promosi saja akan banyak yang memfollow, karena ingin mengikuti postingan-postingannya yang berupa kata-kata motivator, kemudian contoh lainnya akun instagram artis, ini biasanya malah dicari kemudian di follow untuk mendapatkan informasi seputar artis idolannya. 
Dan contoh lagi jika pemilik akun instagram cantik ini seringkali banyak yang follow, tidak usah banyak promosi seringkali banyak yang memfollownya.


2. Follow akun instagram sebanyak-banyaknya

Ini cara yang cukup simple bagaimana agar follower bertambah banyak, cara kerjanya hanya berharap jika kita memfollow akan mendapakan follow balik, misalkan dari yang pernah saya jalankan, memfollow 6000 yang follow back ada 3000 cukup lumayan dari 3000 itu ada yang membeli.

3. SFS Personal

SFS personal ini cukup prospek juga menurut saya, bisa mendatangkan pembeli dan follower, caranya adalah mempromosikan akun instagram keduanya, berikut ilustrasinya
Akun instagram A dan Akun instagram B sepakat untuk saling mempromosikan. Akun A Instagram posting produk dan kata-kata promosi yang intinya mengajak untuk memfollow akun intagram B dan sebaliknya Pemilik Akun Instgram B juga mempromosikan Instagram B.
Untuk komunikasinya bisa lewat bbm atau bisa juga Line, untuk memulai anda bisa berkunjung ke Online shop instagram hubungi kontak yang tertera, kemudian ajak untuk sfsan.

4. Beriklan di akun instgram yang memiliki banyak follower

Ini cara yang menurut saya cara tercepat memperbanyak follower instagram, memang bisa juga cepat bertambah follower, kalau maunya cepat harus mau keluar uang, dengan dipromosikan misalnya di akun instagram yang memiliki 100.000 follower, lumayan juga bisa ada yang follow 1000 sampai 10.000, ini saya ketahui ada yang membuka jasa iklan, paket per 1000 followernya biayanya Rp.280.000 bahkan ada yang paket 10.000 follower biayanya 1.250.000



5. Mengikuti SFS keroyokan

Baru saya ketahui ternyata di line ada group online shop instagram , disitu berkumpul dan saling bekerjasama untuk mencari pembeli dan menambah follower dengan cara saling mempromosikan di akun instagram masing-masing, setiap dibuka sfs keroyokoan yang ikut ada 20 online shop, jadi sistemnya akun anda akan dipromosikan 20 online shop tersebut dan anda juga melalui akun instragam yang dimilikinya mempromosikan 20 online shop, lumayankan 20 online shop,  jika peraturannya yang boleh ikut memiliki follower 2000 berarti akun instragram ada di promosikan ke 2000 follower x 20 online shop jadi akun instagram di promosikan ke 40.000 pengguna instagram.

6. Promosikan di Blog

Cara yang saya lakukan adalah dengan menulis artikel tentang review produk kemudian disitu saya cantumkan akun instagram agar di follow, misalnya saja cari tas branded dengan harga jauh lebih murah dari harga counter, original dan panjang lagi artikelnya kemudian diakhir koleksi selengkapnya follow instagram @agfa.shop

7. Promosikan Di facebook

Promosikan saja dengan status produk anda terus sebut akun instgram anda, biar kalau ada yang tertarik bisa follow akun instgramnya. Jika anda punya teman banyak atau pengikut facebook banyak lumayan juga untuk menjaring mendapatkan follower instagram.

8. Promosikan di Twitter

Penjelasan sama seperti mempromosikan akun instgram di facebook, dengan banyak follower twitter, bisa juga untuk menjaring mendapatkan follower instagram.

9. Buat pencitraan akun instagram anda.

Ini juga cara yang paling cepat menambah jumlah follower instagram, saya ilustrasikan misalkan anda online shop, buat sistem online shop yang memberikan pelayanan yang bagus dan cepat, ini secara tidak langsung mempromosikan akun instgram anda, karena bisa jadi orang yang pernah membeli di anda merekomendasikan kepada teman-temannya, sehingga follower anda bertambah.
  
10. Buat nama akun instagram yang familiar

Yang saya maksudkan nama akun instagram anda familiar adalah misalnya untuk nama akun instagram online shop, buat akun yang mengandung kata kunci yang banyak di cari dan lebih spesifik untuk menargetkan follower, misalnya anda jual tas zara, misal akun instagram @taszara_murah , sistemnya adalah ketika pengguna instgram searching melalui instagram menggunakan kata kunci tas zara, memungkinkan hasil pencariannya mengarah ke akun instagram anda.

Demikian kesepuluh pengetahuan tentang bagaimana cara menambah follower instagram, dari apa yang saya perhatikan, ada hal yang mempengaruhi cepat dan tidaknya instagram bertambah follower, yaitu isi dari akun instgram tersebut, jika yang dishare diposting hal-hal yang di cari dibutuhkan orang banyak maka akan cepat seperti contohnya akun instagram yang postingannya berisi hal-hal lucu, orang banyak yang memfollow akun instagram karena dengan psotingan-postingannya merasa terhibur.

Jadi jika anda sudah menerapkan 10 tutorial cara memperbanyak follower instagram, tapi belum ada perkembangan jumlah follower akun instagram anda, kemungkinan ada faktor lain yang membuat orang enggan memfollow akun instagram anda.

Sekian dan terimakasih.



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



10 Cara Agar Instagram Banyak Follower 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, June 17, 2015 jualan di instagram ini harus punya target memperbanyak jumlah follower setiap harinya, karena ketika dari jumlah follower yang sudah ada membeli, kemungkinan membelinya kembali lagi kecil jadi harus menambah follower lagi untuk membuka peluang ada penjualan lagi. Instagram ini sedang trend tidak hanya untuk nampang foto selfie tapi juga prospek untuk jualan, tampilan di instagram ini menurut saya ada...