Anak balita Bermain Mandi Bola ada manfaatnya

 on Sunday, June 21, 2015  



Sebagai orang tua tadinya menganggap apa sih mandi bola kayanya permainan yang biasa aja bagi balita, terkadang orang tua ketika anak mau main mandi bola di larang, karena memang malas nungguinnya, sempat saya berpikiran seperti itu, ternyata setelah saya perhatikan antara anak yang suka mandi bola dengan yang tidak terdapat perbedaan, ini hanya perhatian versi saya mungkin yang lain ada beda pendapat.



Ketika anak baru pertama kali main mandi bola, itu terlihat kaku gerakannya tidak lincah, diam terlihat bingung apa yang harus dilakukan, ini saya bandingkan dengan yang lain lincah kesana kemari senang dengan bola yang banyak, kemudian bermain perosotan, ada-ada saja yang dilakukan anak ini ketika bermain di wahana mandi bola.

Bermain mandi bola yang kedua anak mulai aktif di arena bermain mandi bola, melakukan hal yang disenangi melempar bola, kemudian perosotan, tiduran di banyak bola dan lainnya.


Meski sering, anak ini tidak bosan suka sekali mandi bola, ada yang saya perhatikan yaitu anak menjadi lincah, apa ini yang disebut orang bahwa mandi bola memancing syaraf motorik anak, sehingga nantinya anak menjadi lincah, aktif. Dari sikap seperti ini memunculkan anak suka dengan berkreatifitas sehingga mempengaruhi tumbuh kembangnya balita.

Jadi anak balita bermain mandi bola ada manfaatnya yang saya maksudkan adalah melatih syaraf motorik anak menjadi anak aktif, ini saya perhatikan kepada anak yang tidak pernah bermain mandi bola, anak ini penakut, geraknya terbatas.



Ketika belajar menari ketika anak yang sudah terlatih syaraf motoriknya ini juga terlihat lincah dalam menari, ini dari perhatian saya, mungkin ada yang mau meluruskan atau menambahkan, terimakasih.

Oh iya perlu dipertimbangan juga dalam bermain mandi bola, pilih wahana yang terjaga kebersihannya, jika memilih wahana mandi bola pilih yang bersih, seperti misalnya bolanya sudah di cuci dengan anti biotik.








Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Anak balita Bermain Mandi Bola ada manfaatnya 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, June 21, 2015 Jadi anak balita bermain mandi bola ada manfaatnya yang saya maksudkan adalah melatih syaraf motorik anak menjadi anak aktif, ini saya perhatikan kepada anak yang tidak pernah bermain mandi bola, anak ini penakut, geraknya terbatas. Sebagai orang tua tadinya menganggap apa sih mandi bola kayanya permainan yang biasa aja bagi balita, terkadang orang tua ketika anak mau m...