Bagaimana memantaskan diri menjadi orang kaya

 on Monday, June 22, 2015  



Terinpirasi dari kata-kata motivator mario teguh yaitu sering seorang wanita menginginkan pasangan yang mapan, dari sini jawaban yang muncul adalah untuk mendapatkan pasangan yang di inginkan tersebut, solusinya adalah memantaskan diri, buat diri anda pantas bersanding dengan calon pasangan yang anda dambakan, dari ulasan tersebut saya kaitkan keinginan menjadi kaya harta dalam hidup, saya rasa sama harus memantaskan diri menjadi orang kaya.

Bagaimana memantaskan diri menjadi orang kaya, misalnya anda ingin menjadi seperti tetangga sebelah misalnya yang menjadi manajer sebuah perusahaan kemudian hidupnya mapan, berarti anda juga harus memantaskan diri dengan harus punya bekal ilmu gelar pendidikan, kemudian pengalaman dan siap berangkat pagi pulang petang dan anda bisa berkaca hal lain darinya bagaimana orang tersebut pantas kaya, apakah anda mampu melakukan apa yang dilakukan orang tersebut.

Menjadi orang kaya ini kalau saya perhatikan mereka pantas kaya karena sesuai dengan apa yang mereka lakukan, bekerja keras, bekerja cerdas, dan memiliki peluang yang bagus, dan karena takdir, dan buah dari kesabarannya.

Bagaimana dengan orang kaya karena turunan, memang kaya tapi jika mereka melakukan hal yang tidak benar, maksudnya selama waktu kaya tidak bisa mengelolanya, akhirnya habis hartanya, jadi kaya ini sebanding dengan kerja keras yang dilakukan, orang kaya tetap berpikir, bekerja keras untuk mempertahankan kekayaannya, sehingga menjadi orang kaya yang lama yang abadi orang kaya yang mensejahterakan dalam kehidupannya.

Saya pernah kenal dengan orang yaitu orang ini memiliki banyak harta diperoleh dari bekerja diluar negeri, setelah pulang kampung, hartanya habis seperti sedia kala, ini berbicara secara logika dulu, bisa jadi apa yang dilakukan ini kurang bekerja keras bagaimana mengelolanya.

Hanya sebuah coretan saja, hanya sebuah pemahaman saja, saya sendiri belum kaya harta,he..he,, pantas beda karena apa yang dilakukan juga berbeda dengan mereka yang kaya. anda juga bisa perhatikan sendiri apa aktifitas yang dilakukan orang kaya dan mereka aktivitas yang dilakukan orang-orang biasa, misalnya kalau terlihatnya santai bisa juga pikirannya yang bekerja keras.





Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Bagaimana memantaskan diri menjadi orang kaya 4.5 5 Agus Supriyono Monday, June 22, 2015 Bagaimana memantaskan diri menjadi orang kaya, misalnya anda ingin menjadi seperti tetangga sebelah misalnya yang menjadi manajer sebuah perusahaan kemudian hidupnya mapan, berarti anda juga harus memantaskan diri dengan harus punya bekal ilmu gelar pendidikan, kemudian pengalaman dan siap berangkat pagi pulang petang dan anda bisa berkaca hal lain darinya bagaimana orang tersebut pantas kaya, apakah anda mampu melakukan apa yang dilakukan orang tersebut. Terinpirasi dari kata-kata motivator mario teguh yaitu sering seorang wanita menginginkan pasangan yang mapan, dari sini jawaban yang muncu...