Cara Belajar Parkir Mobil

 on Friday, June 5, 2015  



Belajar mobil dari pengalaman memang tidak mudah, pertama membutuhkan ketenangan, kemudian dari mata tangan dan kaki semuanya aktif secara bersamaan jadi harus benar fokus ketika baru belajar mengendarai mobil.

Pertama kali belajar mencobanya di lapangan dimana lebih bebas karena tidak takut lagi menyerempet pagar, mulai belajar bisa perlahan-lahan melaju, mulai dari memasukan kopling, kemudian injak gas dengan pelan laju pelan kemudian mengerem pada belokan, mengurangi kopling, dan menambah kopling pada laju lurus, ternyata ada yang lebih sulit lagi yaitu pada saat belajar parkir mobil.

Artikel lainnya : 3 Pengetahuan Penting untuk Pengendara Mobil

Dari pengalaman belajar mobil untuk mengendarai medan lurus mudah, bagian sulit adalah ketika parkir, belok salah sedikit saja harus maju mundur lagi mengulangnya.


Berikut tips dari saya belajar parkir mobil

Belajar mengendarai laju pelan dulu, kemudian minta bantuan orang buat mengawasi khususnya ketika jalan mundur.

Setelah menguasai bisa mengendalikan laju mobil secara pelan, mulai belajar parkir mobil.

Untuk sampai mahir belajar parkir ini tidak bisa cepat, karena bisa cepat mahir parkir ini karena kebiasaan, kalau sering pakai mobil seiring berjalannya waktu akan pintar dengan sendirinya.

Itu tips dari saya, bagaimana cara belajar parkir mobil, mudah-mudahan bermanfaat.

Jadi Kesimpulan cara belajar parkir mobil menurut saya, adalah ketika sedang belajar mengendalikan laju pelan dengan dipandu tukang parkir, setelah terbiasa nanti, tanpa tukang parkir bisa parkir sendiri dan tanpa pelan-pelan lagi bisa dengan cepat mahir parkir. hati-hati karena bisa lecet mobil anda.

Baca juga : Cara Menghilangkan Grogi Saat Belajar Setir Mobil







Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Belajar Parkir Mobil 4.5 5 Agus Supriyono Friday, June 5, 2015 Belajar mobil dari pengalaman memang tidak mudah, pertama membutuhkan ketenangan, kemudian dari mata tangan dan kaki semuanya aktif secara bersamaan jadi harus benar fokus ketika baru belajar mengendarai mobil. Belajar mobil dari pengalaman memang tidak mudah, pertama membutuhkan ketenangan, kemudian dari mata tangan dan kaki semuanya aktif secara b...