Cara Copy Paste di Handphone Layar Sentuh

 on Sunday, June 28, 2015  



Sudah terbiasa menggunakan handphone keypad, kemudian menggunakan layar sentuh, untuk awal rasanya kesulitan juga, itu awal dulu saya menggunakan layar sentuh, menyentuhnya saja lucu terlihat gaptek he... tapi kesini sini ya lebih enak dan canggih layar sentuh,

Bahkan handphone layar sentuh ini buat kerja online bisa lebih cepat. setelah lama menggunakan antara layar sentuh dan keypad ya pilih layar sentuhnya, ga perlu neken banget waktu mengetik, sistem sudah bisa menyesuaikan perintah, beda dengan keypad seringkali ada yang perlu ditekan kenceng baru keluar hurufnya.

Menurut saya hanya butuh penyesuaian saja awal menggunakan handphone layar sentuh, kalau sudah tahu sudah terbiasa menggunakan layar sentuh akan lebih mudah.

Dulu salah satu yang bingung itu ketika mau copy paste teks, malu bertanya nanti di bilang gaptek, terus nglihatin orang maenan handphone layar sentuh, dari situ ternyata mudah Cara Copy Paste di Layar Sentuh Handphone android, berikut dapat saya bagikan tutorialnya.

Cara Copy Paste di  Handphone Layar Sentuh
Saya contohkan mau copy artikel di blog, ketika saya browsing kemudian ada informasi yang bermanfaat, karena tidak punya banyak waktu untuk membaca,  yang saya lakukan, saya copy dulu dan masukan di aplikasi notepad untuk saya baca nanti.

1. Sentuh layar agak lama, sampai muncul pilihan copy semua, copy sebagian, cut dan paste dibagian atas layar. blog yang ingin anda salin, jika sudah sentuh copy.

2. jika anda ingin copy semua, klik saja all copy kemudian klik copy dan selanjutnya mau disalin kemana, mau buat status facebook atau disimpan di notepad, sekarang buka aplikasi tersebut dan sentuh lagi agak lama sampai muncul pilihan, pilih saja paste, maka teks yang tadi akan tersalin semua.

Berikut saya cantumkan juga gambar screenshotnya, mudah-mudahan bisa dipahami.
Cara Copy Paste di Handphone Layar Sentuh

Sentuh agak lama maka muncul tanda untuk menarik membatasi teks yang akan di copy, setelah di blog pilih copy seperti pada gambar diatas

Cara Copy Paste di Handphone Layar Sentuh

ini jika anda ingin mencopy semua, pilih all copy dengan menyentuh pada gambar dibagian atas seperti gambar yang dulingkari.

Cara Copy Paste di Handphone Layar Sentuh

Ini jika mau memindahkan teks salinan tadi di note pad, buka aplikasinya, sentuh agak lama, keluar kata tempel, sentuh dan hasilnya teks akan tersalin semua.

Untuk mengcopy di facebook, bbm caranya sama, sentuh agak lama sampai muncul pilihan copy kemudian buka aplikasi dimana anda mau menyalinnya, setelah itu klik agak lama dan sentuh tempel, sekian semoga membantu




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Copy Paste di Handphone Layar Sentuh 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, June 28, 2015 Dulu salah satu yang bingung itu ketika mau copy paste teks, malu bertanya nanti di bilang gaptek, terus nglihatin orang maenan handphone layar sentuh, dari situ ternyata mudah Cara Copy Paste di Layar Sentuh Handphone android, berikut dapat saya bagikan tutorialnya. Sudah terbiasa menggunakan handphone keypad, kemudian menggunakan layar sentuh, untuk awal rasanya kesulitan juga, itu awal dulu saya menggu...