Cara Menghentikan Undangan BBM

 on Sunday, June 21, 2015  



Setelah sebelumnya pernah posting cara Cara praktis memperbanyak contact BBM dimana isinya beberapa pengalaman cara menambah kontak bbm, kemudian diakhir artikel saya selipkan jasa menambah kontak bbm dengan cara mempromosikan PIN BB, hasilnya ternyata lumayan yang order sampai ditulisnya artikel ini sudah 20 orang.

Kemarin ada yang chat bbm, minta dihentikan promosinya karena sudah banyak PIN BBnya, kemudian saya arahkan PIN BB yang sudah tersebar tidak bisa dihentikan, jadi tidak ada cara menghentikan undangan BBM, salah satu caranya adalah jika tidak mau menerima undangan, tolak saja sehingga tidak menambah kontak bbm anda.

Sebenarnya ada cara memanfaatkannya jika anda pelaku bisnis online shop via bbm, anda bisa lakukan cara yaitu menghapus PIN BB seperti PIN BB online shop, BB yang suka sering sebar pesan broadcast, kemudian masukan undangan baru lagi, siapa tahu dari Kontak BBM yang baru tersebut ada yang berminat membeli. 

Untuk cara delcontnya atau menghapus kontak bbm, masuk ke menu kontak pilih salah satu kontak bbm yang akan di hapus jika anda menggunakan touch screen sentuh yang lama akan muncul pilihan hapus, dan pilih blokir jika mengundang kembali, dengan melakukan cara ini kontak bbm berkurang dan jika orang tersebut mengundangnya kembali tidak bisa karena sudah terblokir.

Jika tetap ingin menghentikan undangan BBM, ada cara yang saya ketahui yaitu jika anda menggunakan android ganti handphone maka akun bbm anda tetap tapi pin bb berubah sehingga tidak ada yang mengundang lagi, karena ketika ganti handphone pin anda berubah, anda hanya perlu login dan masukan email dan pasword anda, tidak membuat ID Blacberry baru lagi.

Meperhatikan ulasan diatas jadi pelajaran, sebelum mengambil keputusan untuk menambah kontak bbm sebaiknya dipikir ulang, tips dari saya jika ingin menggunakan bbm untuk online shop, disendirikan, pin BB pribadi sendiri yang berisi orang yang dikenal, kemudian PIN BB online shop khsusus untuk online shop yang berisi undangan kontak bbm yang tidak kenal.

Sekian berbagi peengetahuan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.






Cara Menghentikan Undangan BBM 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, June 21, 2015 Kemarin ada yang chat bbm, minta dihentikan promosinya karena sudah banyak PIN BBnya, kemudian saya arahkan PIN BB yang sudah tersebar tidak bisa dihentikan, jadi tidak ada cara menghentikan undangan BBM, salah satu caranya adalah jika tidak mau menerima undangan, tolak saja sehingga tidak menambah kontak bbm anda. Setelah sebelumnya pernah posting cara  Cara praktis memperbanyak contact BBM  dimana isinya beberapa pengalaman cara menambah kontak bbm, k...