Cara menulis artikel banyak dalam sehari

 on Tuesday, June 23, 2015  



Mencoba berkunjung ke blogger senior disitu mendapat petikan pelajaran, yaitu bagaimana dalam menulis artikel blog tepatnya bagaimana bisa menulis artikel cepat sehingga dalam sehari bisa memproduksi banyak artikel.

Dalam ilmu perbloggingan katanya jika bisa menulis artikel cepat berbanding lurus dengan penghasilan blog, semakin gencar banyak artikel yang diposting semakin banyak peluang penghasilan dari blognya, secara logikannya dengan menulis cepat artikel blog maka blog menjadi kaya artikel kaya informasim dalam waktu cepat, dengan memiliki konten yang banyak, membuat trafik meningkat. dan selanjutnya kalau sudah bertrafik sama dengan uang.

Sering menjadi perdebatan, bisa menulis banyak tetapi apakah artikelnya berkualiatas, jangan-jangan cuma artikel abal-abal, percuma sia-sia doang, hal ini ditanggapi blogger lain yang tidak sependapat, artikel yang menilai ini pembaca, bisa saja pembaca satu bilang artikelnya tidak bagus, tetapi bisa juga pembaca lainnya memeberikan penilaian artikelnya memberikan manfaat.

Jadi bagi anda yang ingin menghasilkan artikel banyak setiap harinya, tulis saja sesuai dengan topik yang ada ketahui waktu itu juga, tidak perlu berpikir dulu apakah artikelnya bermanfaat atau tidak.

Pengalaman saya juga demikian, saya menulis asal pengetahuan yang saya rasa tidak penting ternyata artikel tersebut ada yang membaca juga, ceritanya didepan rumah ada yang menebang pohon besar yang hampir saja roboh kerumahnya dari situ saya menulis resikonya menanam pohon didekat rumah, ternyata dari hasil mesin pencari dengan kata kunci resiko tanam pohon didepan rumah, hasil penelusurusanmengarahkan ke artikel yang saya tulis tersebut.

Dengan menyalurkan ide tulisan anda apapun topiknya, ini membuat otak lebih produktif, kalau terlalu selektif terkadang membuat buntu tidak memiliki ide tulisan.

Jadi tips menulis artikel di blog adalah tulis yang sedang anda pikirkan, apa yang tersimpan di memori otak anda, kemudian dalam menulis mengetik secara teknis jangan tekan backspace, lanjut terus saja biarkan menulis ini seperti bicara, setelah selesai baru dibaca dari awal sampai akhir diedit jika ada salah kata dan kalimat yang dobel yang terkadang menjadi satu kalimat yang membingungan pembaca.

Sekian share pengetahuan hari ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat.





Cara menulis artikel banyak dalam sehari 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, June 23, 2015 Mencoba berkunjung ke blogger senior disitu mendapat petikan pelajaran, yaitu bagaimana dalam menulis artikel blog tepatnya bagaimana bisa menulis artikel cepat sehingga dalam sehari bisa memproduksi banyak artikel. Mencoba berkunjung ke blogger senior disitu mendapat petikan pelajaran, yaitu bagaimana dalam menulis artikel blog tepatnya bagaimana bisa m...