Daya Tarik Makelar Online di Internet

 on Friday, June 19, 2015  



Hari ini buka email ada yang menarik perhatian saya sebuah informasi dari balikey yang menyebutkan salah satu membernya mendapatkan komisi 23 juta hanya dari 6 kali transaksi penjualan porperty, dan orang ini tidak menjadi perantaranya melainkan komisi tersebut diperoleh dari member yang direkrutnya, jadi sistem bisnis pemasaran properti ini yang mendapatkan komisi tidak hanya yang menjual tapi yang mengajak atau merekrut menjadi member.

Berikut saya screenshot informasi yang saya peroleh
Aduh terlalu kecil ya tulisannya berikut saya kutip 

Testimoni

Azizi Ramadhan
Azizi adalah member yang mengenalkan pembeli 1411. Baru berusia 21 tahun dan tinggal di Tanggerang Selatan, Azizi adalah anak muda yang sangat gigih dan bersemangat. Dia telah mengenalkan 6 pembeli kepada Balikey. Azizi bergabung dengan Balikey dari linknya Indra Susmanto (lihat bawah).

“Selain bekerja di instansi pemerintah, saya juga menjalankan beberapa bisnis, termasuk properti sebagai agen independen. Saya selalu berbuat yang terbaik dibidang apapun yang saya pilih. Saya sangat senang dimana Balikey selalu memberi laporan tentang pembeli saya. Seperti dengan pembeli 1411, saya dapat update dari pertama kali saya perkenalkan beliau kepada Balikey, sampai inspeksi pertama, inspeksi kedua… terus sampai akhir. Saya bersyukur mendapatkan Rp 23 juta, dan saya akan masukkan kembali ke salah satu bisnis saya”.
 

Indra Susmanto
Indra adalah member yang mengenalkan Azizi kepada Balikey. Berusia 33 tahun, Indra bekerja di sebuah Bank dan tinggal di kota Depok. Indra telah mengenalkan 373 member dan 6 pembeli kepada Balikey.

“Sebelum Balikey, saya tidak tahu tentang bisnis properti. Saya sangat suka dengan konsep Balikey karena sebagai member, saya hanya mengenalkan pembeli, pemilik dan member, lalu duduk manis dan Balikey yang bekerja. Saya tidak perlu antar pembeli kelokasi properti, ke notaris, ketemu pemilik dan lain2, yang akan makan banyak waktu, dan saya tidak bisa karena pekerjaan saya sehari-hari sangat padat. Saya suka berbagi peluang bagus Balikey kepada banyak orang karena siapa tahu mereka juga bisa mendapatkan uang, dan jika ada dianatara mereka berhasil, saya juga kebagian. Saya sangat senang dengan mendapatkan Rp 23 juta, dan akan saya gunakan untuk membayar biaya daftar sekolah kedua anak saya.”


Kalau baca info testimoni diatas saya rasa sudah paham, bagaimana bisnis ini dijalankan, oh iya jika mau mengikuti jejaknya berikut linknya anda bisa mengetahui lebih lengkap dan menjadi membernya berikut linknya  http://goo.gl/gPuo9v

Jadi Daya Tarik Makelar online di internet yang saya maksudkan diatas adalah dengan media internet menjadi makelar lebih mudah tanpa harus bertemu dengan pembeli secara langsung, bisa deal transaksi dan mendapatkan komisi, cukup berbeda dengan makelar di dunia online, butuh biaya transportasi, butuh banyak bicara, perlu banyak relasi, tidak hanya sekedar bicara harus cerdas bagaimana menjadi perantara jual beli.




Daya Tarik Makelar Online di Internet 4.5 5 Agus Supriyono Friday, June 19, 2015 Jadi Daya Tarik Makelar online di internet yang saya maksudkan diatas adalah dengan media internet menjadi makelar lebih mudah tanpa harus bertemu dengan pembeli secara langsung, bisa deal transaksi dan mendapatkan komisi, Hari ini buka email ada yang menarik perhatian saya sebuah informasi dari balikey yang menyebutkan salah satu membernya mendapatkan komisi 2...