Ini dia Menikmati hidup tidak harus kaya

 on Monday, June 15, 2015  



Ini dia menikmati hidup tidak harus kaya, ini yang saya lihat ketika jalan pagi, ada acara live musik disitu ada orang joget bergoyang dengan nikmatnya.

Jalan pagi ada yang menarik perhatian saya, ada acara live musik dimana disitu ada orang sedang sedang berjoget dengan gaya yang enjoy sekali, menikmati hidup tidak harus kaya, dengan joget juga berasa nikmat,  jadi teringat DP BBM teman dimana dalam pesan gambarnya bertuliskan “ kami bukan orang kaya tapi kami tahu cara menikmati hidup” mungkin orang berjoget itu menggambarkan kata-kata tersebut, dengan berjoget merasa senang.

Ini dia Menikmati hidup tidak harus kaya


Dari apa yang dilihat, ada sebuah pelajaran dalam hidup ini, bahwa kehidupan ini bisa iya bisa tidak, uang bukanlah segalanya, bisa diilustrasikan orang yang hanya fokus bekerja pagi sampai malam demi sebuah arti kata kesejahteraan, mereka mungkin banyak harta tapi mereka tidak memiliki banyak waktu untuk menikmati hidup, berlibur dan lainnya, hidupnya berkutat dengan permasalahan pekerjaan, meskipun berlibur seringkali ada telpon berbunyi ada hal kerjaan dan hal lainnya.

Tetapi begitu juga mereka yang punya banyak waktu tetapi dipermasalahkan dengan materi, hutang menumpuk, pikiran terfokus pada penyelesaian masalah materi.

Ada juga yang kondisi secara biasa mereka bisa selalu tersenyum, mereka merasakan kebahagiaan dengan apa yang mereka miliki, ini mungkin bersyukur bukan dari sebuah kata, tetapi bersyukur dari sebuah sikap tindakan yang tidak mempermasalahkan keadaan yang ada, tetapi menerima apa adanya dan menikmatinya.

Dapat saya simpulkan hidup ini tidak terlepas dari beryukur, sabar, ikhlas, doa dan berusaha, itulah kata-kata yang sering terdengar ketika orang memberikan nasehat.  Dengan kata-kata tersebut menjadikan orang yang memahami betul sebagai tips agar hidup ini bisa menikmati, mensyukuri.

Tetapi meski kita memahami tentang arti hidup, tergadang ada hambatan yang sulit untuk dihindari, karena manusia ini punya sifat pelupa, keimanan seringkali goyah, hambatan tersebut yaitu banyaknya godaan kalau tidak bisa mengendalikannya terkadang bisa terbawa godaan tersebut, dan menjadi lupa. Misalnya saja ketika dari apa yang kita lihat mereka hidupnya enak dan anda berasa biasa, ini seringkali menjadi motivasi tetapi terkadang hidup anda menjadi goyah, muncul pikiran yang berlebihan diluar batas kemampuan, yang akhirnya bukannya hidup lebih baik, tetapi malah tambah masalah yang membuat hidup ini lupa untuk bersyukur.

Oh ya berikut rekaman video yang saya maksudkan diatas, mudah-mudahan menghibur, asyik banget goyangnya,




Sekian coretan hari ini,





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Ini dia Menikmati hidup tidak harus kaya 4.5 5 Agus Supriyono Monday, June 15, 2015 Jalan pagi ada yang menarik perhatian saya, ada acara live musik dimana disitu ada orang sedang sedang berjoget dengan gaya yang enjoy sekali, jadi teringat DP BBM teman dimana dalam pesan gambarnya bertuliskan “ kami bukan orang kaya tapi kami tahu cara menikmati hidup” mungkin orang berjoget itu menggambarkan kata-kata tersebut, dengan berjoget merasa senang. Ini dia menikmati hidup tidak harus kaya, ini yang saya lihat ketika jalan pagi, ada acara live musik disitu ada orang joget bergoyang denga...