Jualan Jasa Online Tidak Sekedar Cari Untung

 on Tuesday, June 30, 2015  



Agar biaya akses internet tetap lancar dan anggarannya tidak diambilkan dari sumber pendapatan utama, salah satu caranya adalah memanfaatkan blog dengan membuka jasa, dengan cara ini biaya akses internet ini tidak menjadi kendala lagi. saya dapat tetap ngeblog dapat bersapa dengan teman-teman di dunia maya.

Kenapa saya tidak jualan produk, memilih membuka jasa periklanan karena alasan utama tidak punya produk, mau jadi dropshiper repot juga, sebelumnya sudah pernah posting resiko jadi dropshiper. dan jual produk ini bisa jadi pekerjaan yang tidak saya sukai, karena pernah jualan menemui orang-orang yang suka bawel, cerewet, melayani orang satu saja bisa lama, kalau periklanan ini bisa saya bilang praktis karena, tidak berhubungan dengan customer langsung, ini yang melalui agen iklan, ada juga periklanan yang saya kelola sendiri yaitu buka jasa review.

Ada sesuatu lagi, saya ini orang yang tidak mau ribet, order silakan tidak order juga tidak memaksa karena seringnya menemui calon customer yang semena-mena, jadi ini produk jasa saya kalau minat order, begitu saja, judes amat kelihatannya, tapi begitulah bekerja di dunia online kalau tidak tegas, bisa di mainin orang yang suka iseng, tidak serius cuma nanya-nanya doang, kalau didunia nyata bertatapan langsung pastinya tidak judes, senyum ramah.

Meski demikian ketika saya mendapatkan order, saya tidak main-main, saya berusaha memberikan kemampuan terbaik saya, tidak lain tujuannya untuk memberikan kepuasaan dan ternyata hasilnya puas juga, berikut ada testimoni yang saya arsip dalam sebuah posting jasa saya, selengkapnya pada testimoni jasa review agfa. ini jasa periklanan yang saya kelola sehari lumayan buat tambahan bayar biaya akses internet kalau lebih bisa buat beli jajan anak. he..he..

Jadi saya ikhlas menerima pembayaran order customer kalau orangnya senang, kalau banyakan komplein rasanya ga enak nerima uangnya, makanya saya tidak berani pasang tarif tinggi, saya murahan saja, tapi saya kalau ngomong sekian tarif jasa saya, kalau bagus hasilnya silakan kalau mau nambahin, sampai disini saja, seringnya direspon "tambahin berapa kak" ta jawab nanti aja belakangan kalau ada hasil saja. kan namanya promosi cuma nyebarin info saja, selanjutnya rezeki orang tersebut.

Itulah sekelumit cerita aktivitas saya di dunia online yaitu dengan jual jasa online seperti jasa tambah kontak murah Rp.10.000 kemudian jasa review produk.

Tidak sekedar cari untung tapi membuat senang juga orang yang order, jadi ngerjainnya ikhlas, nerima uangnya juga ikhlas. saat ini pilih kecil yang penting berkah dari pada banyak nanti dapat tuntutan dikomplein, sepertinya tidak nikmat sekali cari uang kalau dapat tekanan karena tuntutan dan komplein.

Sekian coretan hari ini, maaf jika ada salah kata dalam penulisan celotehan ini.




Jualan Jasa Online Tidak Sekedar Cari Untung 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, June 30, 2015 Tidak sekedar cari untung tapi membuat senang juga orang yang order, jadi ngerjainnya ikhlas, nerima uangnya juga ikhlas. saat ini pilih kecil yang penting berkah dari pada banyak nanti dapat tuntutan dikomplein, sepertinya tidak nikmat sekali cari uang kalau dapat tekanan karena tuntutan dan komplein. Agar biaya akses internet tetap lancar dan anggarannya tidak diambilkan dari sumber pendapatan utama, salah satu caranya adalah memanfaatkan...