Kalau syaratnya berkualitas berarti harus menyesuaikan

 on Friday, June 26, 2015  



Kali ini coba mengulas seputar google adsense lagi, PPC satu ini memang terbaik menurut saya, sehingga banyak yang menaruh harapan mendapatkan penghasilan besar dengan menjadi mitra publishernya.

Ketika bergabung di sebuah forum google adsense, ada pertanyaan yang sering muncul pendaftarannya ditolak berkali-kali, bagaimana cara mendaftar google adsense agar diterima dengam mudah, itu-itu terus pertanyaan berulang-ulang muncul.
<!-- adsense -->
Kemudian ada lagi, karena cape ditolak terus pendaftarannya oleh tim google adsense, menyerah kemudian memutuskan untuk membeli akun adsense. pendapat saya tentang membeli akun adsense ini sangat memaksakan sekali, silakan buktikan benar tidak pendapat saya ini, setelah anda beli akun adsense lihat hasilnya, saya rasa akan kesulitan mengalami permasalahan penghasilan yang kecil bahkan bisa jadi earningnya nol terus, biasanya orang yang seperti ini maunya cepat dan terburu-buru, tidak evaluasi dari kegagalan-kegagalannya, atau kalau orang bilang, blogger pemalas. percuma memiliki akun google adsense kalau blognya trafiknya kecil. google menolak pasti ada hikmah, agar cara ngeblog anda dirubah agar lebih baik lagi.

Google membuat aturan yang cukup selektif dalam memilih mitra publishernya, karena tidak lain google ini bisa besar karena kualitasnya, sebenarnya simple untuk mendaftar google adsense kalau syaratnya berkualitas berarti harus menyesuaikan, blog anda harus berkualitas, itu hanya secara kata-kata saja, karena dalam prakteknya untuk menjadikan blog yang berkualitas bagi yang baru memulai ini hal yang cukup sulit. saya sendiri juga merasakannya.

Membaca berulang-ulang hal-hal diatas, membuat tangan saya gatal untuk menjawab pertanyaan diatas diblog ini, berikut ada sedikit pengetahuan yang saya rangkum agar permohonan menjadi publisher google adsense anda mudah diterima tim google adsense, berikut ulasannya mudah-mudahan membantu.

Blogger ini terus meningkat bermunculan, apalagi ditambah dengan informasi baik dimedia cetak atau media online sering muncul berita yang menyebutkan google adsense bisa menjadikan orang kaya raya, sebulannya mendapatkan penghasilan 100 juta per bulan dari blog, bagaimana tidak membuat yang membaca ini penasaran ingin mencobanya, dari sinilah membuat persaingan semakin ketat didunia perbloggingan khsusunya menghasilkan uang dari blog.

Memperhatikan ulasan tersebut, ini menjadi referensi bagaimana membuat blog untuk adsense dimana semakin ketatnya persaingan, caranya adalah buat beda dengan blog lain, berkualitas kemudian yang cukup penting blog ini informatif untuk pengunjung. berikut dapat saya memberikan kriteria untuk blog yang akan di daftarkan ke adsense, seperti diatas jika google adsense maunya berkualitas maka kita harus menyesuaikannya yaitu dengan blog yang bagus, antaralain :

1. Biar berbeda buat artikel yang panjang, kalau artikel 1000 kata sudah banyak saingannya buat artikel 2000 kata, tapi saya perhatikan rata-rata artikel yang menduduki posisi pertama ini masih berkisar 400 kata sampa 700 kata, jadi anda mungkin bisa buat setiap artikel dengan panjang minimal 800 kata, biar tidak banyak yang menyaingi buat minimal 1.500 kata, bagaimana cukup sulit bukan he,,,ini hanya sebuah usaha untuk menyesuaikan permintaan google yang sering disebutkan alasan penolakan karena konten kurang memadai. dari pengalaman saya artikel panjang ini kebanyakan mendapatkan posisi yang bagus di mesin pencari.

2. Buat Artikel yang banyak, fokuskan dulu menulis sebaik-baiknya dari kemampuan yang anda miliki.

3. Pantau Statistik blog apakah ada perkembangan trafik yang bersumber dari google kalau belum, terus tulis saja yang informatif.

4, Kalau blog sudah berumur kurang lebih enam bulan, tetap berpedoman pada sumber trafik dari google, kalau sudah banyak, coba daftarkan.

5. 4 diatas ditekankan pada konten, kemudian jangan lupa diperhatikan juga, tampilan blog yang rapih kemudian loading yang cepat ya.

Hal yang diulas diatas hanya sebuah usaha, mungkin anda bisa memberikan pemahaman lain, kalau google adsense maunya berkualitas berarti anda harus menyesuaikan, mungkin anda punya cara-cara lainnya diluar dari yang diulas diatas.
Untuk permasalahan diterima tidaknya tidak bisa dipastikan hanya tim google lah yang memiliki alasan, yang terkadang sulit dipahami, ada blog biasa diterima blog berkualitas tidak diterima, karena ukurannya google adsense yang tahu, karena kemungkinan banyak hal yang membuat tim google adsense memberikan pesertujuan, bisa saja seperti topiknya, kalau membuat artikel sudah panjang tetapi topiknya porn*grafi atau Perjud*an yang tidak akan diterima. ada peraturan topik-topik yang dilarang oleh google adsense. selengkapnya anda bisa baca lebih mendalam dan memahaminya di kebijakan google adsense.

Perlu di ingat juga setelah diterima google adsense, mengingat pendaftaran menjadi google adsense ini tidak mudah, setelah memiliki akun adsense ini patuhi kebijaknnya jangan sampai di banned, trafik yang bagus buat bermain google adsense yang saya ketahui adalah trafik yang berasal dari mesin pencari, jadi anda tidak perlu mengoptimasi seperti melakukan spam sebar link, yang perlu dilakukan adalah mebuat artikel yang bagus, agar bisa mendapatkan posisi di halaman pertama google sehingga sumber trafik dari google terus meningkat. atau anda juga bisa membangun jaringan media sosial seperti google+, facebook, twitter yaitu dengan mendapatkan follower yang banyak, kemudian setelah follower banyak setiap postingan anda bisa share di jaringan pengikut media sosial anda, sehingga trafik anda pun bisa stabil karena setiap post anda bisa share di akun media sosial dan dibaca oleh follwer anda. misalnya saja anda punya follower 100ribu, menguntungkan sekali itu untuk mendatangkan trafik ke blog anda.

Sekian kurang lebihnya, terimakasih.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Kalau syaratnya berkualitas berarti harus menyesuaikan 4.5 5 Agus Supriyono Friday, June 26, 2015 Kali ini coba mengulas seputar google adsense lagi, PPC satu ini memang terbaik menurut saya, sehingga banyak yang menaruh harapan mendapatkan penghasilan besar dengan menjadi mitra publishernya. Kali ini coba mengulas seputar google adsense lagi, PPC satu ini memang terbaik menurut saya, sehingga banyak yang menaruh harapan mendapatk...