Penghasilan dari Publisher Kecil coba evaluasi penempatan iklannya

 on Monday, June 29, 2015  



Setelah kemarin seharian penuh otak-atik didepan komputer mengatur penempatan tata letak iklan, ulasan ini saya tulis dalam posting Yang saya Perhatikan dalam Tata Letak Iklan blog, hasilnya lumayan untuk hari pertama ini, meski tidak banyak tetapi cpcnya lumayan 0.4, tetapi bisa juga sebuah keberuntungan, rezeki hari ini lagi bagus, coba besok cek lagi, apakah evaluasi penempatan iklan di blog memang sudah tepat.

Sebagai pemula dalam blog for money, yang dilakukan belajar otodidak, kemudian berekperimen berbekal pengetahuan dari googling dan bergabung disebuah forum, seringkali mendapatkan nasehat-nasehat agar penghasilan dari blognya meningkat.

Itulah yang saya lakukan, setelah berbulan-bulan blognya tidak ada peningkatkan saya evaluasi dalam penempatan iklannya, coba merubah ukuran iklan, kemudian mencoba meletakannya ditempat yang berbeda.

Yang membuat pusing saya dalam meletakan iklan ini adalah, bagaimana agar pengunjung ini tidak merasa terganggu, tetapi merasa nyaman ketika membaca artikel di blog, karena penempatan iklan terkadang kurang tepat dan seringkali membuat pengunjung bosan, belum apa-apa sudah di suguhi iklan. tetapi dibalik itu yang punya blog juga ingin meningkatkan penghasilannya sebagai publisher iklan.

Sulit juga, akhirnya coba mengaturnya saya ibaratkan saya sebagai pengunjung blog, saya perhatikan berulang-ulang tampilan blog, apakah sudah enak apa belum penempatan iklannya, akhirnya saya tempatkan di akhir postingan, alasannya  pengunjung selesai dulu membaca baru disuguhkan iklan.

Kemudian iklan yang kedua ini saya letakan di sidebar terinspirasi dari penempatan iklan di youtube, dimana iklan tersebut masuk dalam satu fokus yaitu ketika orang membaca artikel, iklannya juga terlihat.

Demikian share kali ini mudah-mudahan bermanfaat bagi teman-teman seperjuangan yang mengharap peningkatan penghasilan rezeki dari blog.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Penghasilan dari Publisher Kecil coba evaluasi penempatan iklannya 4.5 5 Agus Supriyono Monday, June 29, 2015 Itulah yang saya lakukan, setelah berbulan-bulan blognya tidak ada peningkatkan saya evaluasi dalam penempatan iklannya, coba merubah ukuran iklan, kemudian mencoba meletakannya ditempat yang berbeda. Setelah kemarin seharian penuh otak-atik didepan komputer mengatur penempatan tata letak iklan, ulasan ini saya tulis dalam posting Yang say...