Perkembangan Cara Promosi di Internet

 on Friday, June 19, 2015  



Awal dulu ketika sedang ramai para internet marketing membuat blog website iklan baris, saya pun mencoba ikut-ikutan dengan membeli template iklan baris, selang beberapa waktu kemudian, ada update algoritma google dimana hasil pencarian mengedapankan kualitas, blog-blog dengan konten yang tidak berkualitas, susah untuk mendapatkan peringkat di posisi halaman pencarian google.

Semenjak itu saya pun beralih cuek dengan blog iklan baris, bahkan blog-blog iklan baris saya dibabat semua oleh google atau dihapus semua.

Artikel lain : Cara Yang Saya Lakukan Mempromosikan Produk Baru


Jadi percuma saja beriklan di blog iklan baris sekarang, rasanya sangat sulit mendapatkan trafik, karena update algoritma tersebut, inovasi google tidak sampai disini terus melakukan perubahan-perubahan menuju sebuah mesin pencari yang berkualitas.

Sebagai blogger mau tidak mau harus mengikuti perkembangannya, karena sebagian tahu bahwa sumber trafik organik tertinggi menuju blognya berasal dari mesin pencari google.

Dengan ada perkembangan tersebut, secara tidak langsung menjaring blog-blog berkualitas yang bisa dimasuki google untuk menjadi mitranya dengan menjadi publisher google adsense, sebuah media periklanan online yang populer cukup besar tidak hanya di Indonesia tapi dunia.

Dengan kualitas ini kalau saya perhatikan juga berpengaruh bagi meningkatnya advertiser, pemasang iklan dengan layanan melalui blog-blog bertrafik yang berkualitas menjadi pertimbangan kemudian memutuskan untuk memasang iklan di google adsense.

Untuk menjadi Publisher google adsense, ini google punya seleksi yang tidak mudah bagi sebagian blogger untuk menjadi partner sebagai publisher google adsense, sebagian dari blogger mengungkapkan kesulitan mendaftar di google adsense ditolak berkali-kali.

Artikel Lainnya : Genjot Penghasilan Dari Internet, Banyak Promosi


Jadi perkembangan cara promosi di internet yang sedang ramai saat ini, juga mengikuti perkembangan mesin pencari google yaitu dengan membuat artikel review produk yang berkualitas agar artikel tersebut bisa mendapatkan sumber trafik dari mesin penelusuran google dan berpengaruh pada konversi penjualan yang meningkat, dan untuk artikel yang dimaksud dalam kegiatan promosi ini adalah dengan membayar jasa review produk, dimana cara promosi ini mengandalkan kualitas artikel dari produk yang di review.

Dari adanya perkembangan tersebut saya lihat para blogger pun tidak menyia-nyiakan peluang ini yaitu sebagian para blogger membuka layanan jasa review produk di blog yang dikelolanya, bagi blog yang memiliki trafik bagus ini menjadi incaran para pebisnis di internet untuk media promosi, dan bagi pemilik blog pun memanfaatkannya dengan mengenakan tarif setiap artikel review produk yang di posting di blognya.

Ketika mencoba blogwalking untuk mengetahui berapa tarif artikel review produk dari tiga blog yang saya kunjungi tarif artikel review produk per posting dipatok dengan harga Rp.200.000 per artikel, bagi blog yang masih biasa pun tidak kalah bersaing yaitu dengan mematok harga seikhlasnya untuk membuat artikel review produk, guna mendapatkan pelanggan.

Untuk artikel review produk ini tidak hanya mengharapkan mendapatkan posisi pertama di mesin pencari google, karena terlalu sulit banyak persaingan di kata kunci yang sama, tetapi artikel ini juga bisa di jadikan backlink, dengan backlink yang tersebar pada artikel-artikel review produk yang berkualitas ini, berpeluang juga mendapatkan kunjungan dari sosial media, sehingga tujuan akhirnya adalah produk populer dan memiliki reputasi yang bagus sehingga ujung-ujungnya adalah penjualan meningkat.

Baca juga : Kumpulan Cara Promosi di Internet dari yang mahal sampai yang gratis


Jadi bagi anda yang mengandalkan pemasaran di internet bisa juga di coba untuk menggunakan jasa review produk untuk mempromosikan produknya. Tips dari saya mungkin pilih salah satu blog yang bagus yang membuka layanan jasa review produk, kemudian pesan artikel review produk dan posting disitu, dengan cara tersebut, produk berpeluang anda akan diketahui banyak pengunjung blog, atau bisa juga memilih banyak blog dengan trafik sedang yang membuka layanan jasa review produk murah, dan order disitu. Misalnya 10 blog anda pasang artikel review produk disitu akan lebih bagus, karena peluang trafiknya berasal dari 10 artikel dari blog yang berbeda.

Memperhatikan adanya kebutuhakan akan promosi sebagaimana diulas diatas, saya pun jadi tertarik dan membuka jasa review produk di beberapa blog saya. seputar layanan jasa review produk yang saya buka berikut linknya, http://jasareview-agfa.blogspot.com/p/jasa-review-produk.html

Sekian yang dapat saya ulas tentang perkembangan cara promosi di internet sekarang ini, mudah-mudahan coretan kali ini bisa bermanfaat bagi para pengusaha bisnis di internet

Artikel berikutnya  : Cara Promosi Gratis VS berbayar






Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Perkembangan Cara Promosi di Internet 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Friday, June 19, 2015 Jadi perkembangan cara promosi di internet yang sedang ramai saat ini, juga mengikuti perkembangan mesin pencari google yaitu dengan membuat artikel review produk yang berkualitas agar artikel tersebut bisa mendapatkan sumber trafik dari mesin penelusuran google dan berpengaruh pada konversi penjualan yang meningkat Awal dulu ketika sedang ramai para internet marketing membuat blog website iklan baris, saya pun mencoba ikut-ikutan dengan membeli template...