Sebuah Konsep Rezeki, Bagaimana agar mudah rezekinya

 on Saturday, June 27, 2015  



Berkunjung kesebuah blog ada salah satu postingnnya yang membuat saya penasaran dengan isinya, judul artikel tersebut "rumus rezeki" setelah membacanya, cukup mengingatkan saya tentang sebuah konsep rezeki, bagaimana agar mudah rezekinya.

Sebuah tulisan blog karya dzofar.com ini menulis dari apa yang dialaminya, saya sendiri sependapat dengan apa yang dituturkan, dituliskan dalam artikel tersebut, ditulis dengan cukup detail diterangkan dalam sebuah contoh perumpamaan sehari-hari, sehingga saya sebagai pembaca mudah dalam memahami pesan-pesan dalam artikel tersebut.

Berikut rumus rezeki yang dikutip dari sumbernya
RUMUS REJEKI
BERI : HARAP = DAPAT
Keterangan:
BERI adalah apa yang kita berikan. Bisa berupa pekerjaan yang kita lakukan untuk orang lain, untuk perusahaan tempat kita bekerja, dll. Bisa juga berupa sedekah! Nraktir temen, bantuin temen, nyenengin hati orang lain, sharing tips bermanfaat, dan lain-lain. Intinya menebar sesuatu yg positif.
HARAP adalah apa yang kita harapkan, yang merupakan ukuran keihlasan kita. Semakin besar harapan, berati semakin gak ihlas. Semakin gak mengharapkan apa-apa, maka semakin ihlas. Hahaha. Ini susah banget pastinya!
DAPAT adalah apa yang kita dapatkan. Bisa berupa apa aja. Bisa duit, harta benda, atau ketenangan hati dan jiwa.
Saya rasa anda harus membaca artikel selengkapnya berikut linknya : http://dzofar.com/2015/03/24/rumus-rejeki/

 Semoga dengan artikel tersebut, yang tadinya ngambang, bingung sebenarnya sikap dan tindakan dalam keterkaitan dengan rezeki harus bagaimana, dengan artikel dari karya dzofar.com ini memberikan pencerahan.

Demikian share kali ini sebuah rangkuman dari sebuah artikel yang saya baca.

Artikel berikutnya : Tentang Hidup dan Rezeki



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Sebuah Konsep Rezeki, Bagaimana agar mudah rezekinya 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, June 27, 2015 Berkunjung kesebuah blog ada salah satu postingnnya yang membuat saya penasaran dengan isinya, judul artikel tersebut "rumus rezeki" setelah membacanya, cukup mengingatkan saya tentang sebuah konsep rezeki, bagaimana agar mudah rezekinya. Berkunjung kesebuah blog ada salah satu postingnnya yang membuat saya penasaran dengan isinya, judul artikel tersebut "rumus rezeki&quo...