Tips Usaha Toko Kelontong Agar Ramai Meniru Alfamart dan Indomaret

 on Saturday, June 27, 2015  



Kalau ada yang tanya ingin toko kelontongnya ramai, saya coba menjawabnya yaitu tiru konsep jualan alfamart dan Indomart.

Berikut beberapa diantaranya dalam pencermatan saya dan saya rasa menjadi tips usaha toko kelontong agar ramai

1. Pemilihan Lokasi, pilih yang strategis, padat penduduknya, atau kalau tidak jalan utama.

2. Pelayanan Toko, Buka Terus tidak ada liburnya, dengan seperti ini orang sudah pasti melangkah ke Indomart atau alfamaret yang sudah pasti buka, ini jika dibandingkan dengan toko kelontong rumahan yang terkadang suka tutup duluan.

3. Jualannya lengkap, ini yang menjadi tujuan orang, salah satu alasannya beli di toko tersebut lengkap hampir semua ada, jadi ga ragu, dikecewakan karena begitu datang ke toko kebanyakan ada, tidak seperti toko kelontong rumahan seringnya dapat jawaban "habis"

4. Penataan barang rapih, memudahkan orang mencari barang yang dibutuhkan.

5. Pelayanan cepat, karena menggunakan komputer kasir, yang akurat, dan perhitungan penjualannya semua tercatat.

Dengan pelayanan tersebut, sampai sekarang Indomart dan Alfamart Eksis sampai sekarang, bahkan terus melebarkan sayapnya di daerah-daerah.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Tips Usaha Toko Kelontong Agar Ramai Meniru Alfamart dan Indomaret 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, June 27, 2015 Berikut beberapa diantaranya dalam pencermatan saya dan saya rasa menjadi tips usaha toko kelontong agar ramai 1. Pemilihan Lokasi, pilih yang strategis, padat penduduknya, atau kalau tidak jalan utama. 2. Pelayanan Toko, Buka Terus tidak ada liburnya, dengan seperti ini orang sudah pasti melangkah ke Indomart atau alfamaret yang sudah pasti buka, ini jika dibandingkan dengan toko kelontong rumahan yang terkadang suka tutup duluan. Kalau ada yang tanya ingin toko kelontongnya ramai, saya coba menjawabnya yaitu tiru konsep jualan alfamart dan Indomart. Berikut beberapa...