Yang saya Perhatikan dalam Tata Letak Iklan blog

 on Saturday, June 27, 2015  



Seharian cukup melelahkan juga didepan komputer, cuma menata tata letak iklan blog, bolak-balik diamati kurang bagus, edit html lagi, sampai berulang-ulang, ganti kode iklan dan lain sebagainya.

Tiap orang punya pendapat yang berbeda-beda dalam meletakan iklan, kalau saya sendiri inginnya bisa besar pemasukan dari publisher iklan, tetapi saya juga tetap memperhatikan penataan iklan yang rapih, yaitu berusaha agar pengunjung blog yang tidak suka iklan ini membuat tidak nyaman karena terlihat blognya kebanyakan iklan. dalam hati saya, kayanya saya aneh pengin pemasukan besar, tetapi blognya tidak mau iklannya tidak menonjol.

Berkunjung ke blog sesama publisher, lihat iklannya mantap besar-besar ada 4 biji, menjadi referensi saya, menjadi pertimbangan saya tetapi setelah diterapkan, kayanya kok tidak enak banget dilihat iklannya di blog. blog yang kunjungi tersebut sudah dua kali gajian sedangkan saya baru satu kali gajian dalam pemikiran saya, berarti mungkin saja penempatan blog yang saya kunjungi tersebut CTRnya bagus.

Bingungi juga, terlalu banyak dipasangin iklan,loading blog jadi luamyan berat, akhirnya saya pasang dua ajalah.

Penempatan iklan ini sangat penting berpengaruh pada CTR, blog ini sendiri rendah berkiasar 0.5 % jadi, tata letak iklan ini perlu menjadi perhatian. dengan CTR yang rendah, mangkanya saya coba bereksperimen merubah kode iklan dan tata letak, semoga saja CTRnya meningkat, Amin...

Jadi dapat saya simpulkan beberapa yang saya perhatikan dalam tata letak blog adalah

1. Dengan penempatan blog, apakah blog terlihat rapih atau tidak, kalau tidak saya copot iklannya, biar enak dilihatnya.

2. Setelah pasang beberapa kode iklan, jika loading blog, lambat saya kurangi kode iklannya.

3. Sempat kepikiran juga, ketika pengunjung buka blog belum apa-apa dibawah judul ada iklan, rasanya ga enak di pandang, jadi saya lepas, ta taruh dibawah dan sidebare.

Demikian ketiga hal yang menjadi pertimbangan saya dalam menata tata letak untuk blog untuk iklan, mudah-mudahan isi CTR bisa bagus, jadi tidak usah lagi merubah penataan tempat lagi.





Yang saya Perhatikan dalam Tata Letak Iklan blog 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, June 27, 2015 Seharian cukup melelahkan juga didepan komputer, cuma menata tata letak iklan blog, bolak-balik diamati kurang bagus, edit html lagi, sampai berulang-ulang, ganti kode iklan dan lain sebagainya. Seharian cukup melelahkan juga didepan komputer, cuma menata tata letak iklan blog, bolak-balik diamati kurang bagus, edit html lagi, sampai...