Cara Menikmati Perjalanan Mudik

 on Tuesday, July 14, 2015  



Menikmati Perjalanan Mudik Lebaran dengan kenangan
Menggambarkan saya sendiri ketika mudik, ada hal hal yang menurut saya terasa menikmati perjalanan mudik, dengan perasaan menikmati ini menjadi tidak terburu buru dalam berkendara, santai menikmati perjalanan.

Ketika melintas disepanjang perjalanan tertulis dalam spanduk nasehat jangan ngebut keluarga menunggu dirumah. Spanduk yang positif saya rasa, bisa mengingatkan para pengemudi untuk berhati hati, dan bisa ikut andil juga dalam mengurangi kecelakaan lalu lintas.

Ketika memperhatikan di pos pelayanan mudik lebaran, ada beberapa orang yang cukup enjoy juga, datang datang bukannya istirahat dulu, tapi langsung pasang posisi minta di fotoin, biasanya disetiap kota atau kabupaten terdapat icon kota kemudian dijadikan pos pelayanan, seperti misalnya di kabupaten pemalang, ada pos layanan mudik oleh PMI diarea tugu kepiting, ada orang pemudik yang datang langsung pasang posisi didepan tugu, kemudian minta di foto, katanya biar tiap kota ada kenangan, minta di foto biar kelihatan tugu kepiting dan Pemalang.

Berikut ulasan yang saya maksud cara menikmati perjalanan mudik dengan kenangan.
Setiap cape, tidak memaksakan diri melanjutkan perjalanan, tetapi berhenti dan beristirahat, banyak pos layanan mudik yang memberikan tempat peristirahatan yang cukup baik dan gratis dibeberapa kota, anda bisa memanfaatkannya untuk beristirahat.

Jangan paksakan, lebih baik utamakan selamat sampai tujuan, mengemudi ini butuh konsentrasi, kalau sudah cape bisa membahayakan pengguna jalan lainnya, misalnya saja serempetan bisa jadi masalah serius dan perjalanan anda menjadi terkesan terbebani, inginnya mau cepat sampai malah lebih lama lagi.

Jadi nikmati saja perjalanan mudik tahunan ini, ada bisa koleksi foto ditiap kota yang dilalui untuk kenangan.

Untuk pemudik, hati hati dan selamat sampai tujuan.

Demikian coretan singkat ini, mudah mudahan bermanfaat.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Menikmati Perjalanan Mudik 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, July 14, 2015 Menikmati Perjalanan Mudik Lebaran dengan kenangan Menggambarkan saya sendiri ketika mudik, ada hal hal yang menurut saya terasa menikmat...