Cara pemasaran pemula mulai dari saudara

 on Tuesday, July 21, 2015  



Cara pemasaran dimulai dari saudara, Keluarga besar modal membangun bisnis

menghadiri halal bihalal dapat pengetahuan, berikut coba share pada posting kali ini.

Pada sebuah pertemuan rutin yang diselenggarakan tahunan  ada salah satu anggota keluarga yang menurut saya pintar memanfaatkan peluang, yaitu banyaknya peserta halal bihalal dari anak, cucu, mantu memberi masukan untuk membeli mengutamakan di saudara, misalnya ada persewaan layos, untuk menyewa disaudaranya sendiri.

Masing-masing untuk menyetorkan data usahanya untuk dimasukan didata usaha keluarga besar sehingga dikeluarga besar ini mengetahui usaha masing masing sehingga memudahkan nantinya ketika ada yang membutuhkan barang dan jasa.

Menarik juga menurut saya, memudahkan dalam pemasaran, berawal dari saudara bisa saja tersebar ketetangga dan meluas kewilayah lainnya.

Pemasaran yang cukup bagus menurut saya dimulai dari lingkup saudara, karena pemasaran awal menurut saya tidaklah mudah. dengan bantuan modal sasaran pasar kepada keluarga  besar ini bisa sedikit banyak membantu.

Bisa saja berkembang, karena saudara ikut mempromosikannya. berpeluang usaha berkembang.

Demikian sebuah catatan hari ini, mudah mudahan bermanfaat.





Cara pemasaran pemula mulai dari saudara 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, July 21, 2015 Cara pemasaran dimulai dari saudara, Keluarga besar modal membangun bisnis menghadiri halal bihalal dapat pengetahuan, berikut coba share p...