Dapat Kritik " Bahasa Tulisan Sulit Di Cerna"

 on Monday, July 6, 2015  



Hari ini dapat kritik yang cukup membangun kritiknya adalah berikut kalimatnya" keterangan yang di link kemarin, tapi maaf bahasa anda sulit di cerna kesanya terlalu muter". waduw sakitnya, tapi bagus juga untuk membangun.kalau tidak ada kritik seperti itu bisa saja dalam membuat tulisan seenaknya, padahal kan posting di blog, dibaca banyak orang.

Mungkin itu akibat menarget tulisan yang panjang agar bagus di mesin pencari,

Supaya anda dapat menilai juga berikut tulisan saya JASA REVIEW PRODUK - AGFA  menurut saya pribadi sih sudah maksimal saya memberikan informasi penawaran tersebut.

Bagaimana menurut anda, saya sangat berterimakasih, jika anda mau memberikan saran kritiknya. kalau bisa ditunjukan bagaimana bagusnya, perlu di revisi bagian yang mana.

Dari kritik tersebut, menjadi bahan evaluasi perlu diperhatikan dan berhati-hati juga dalam merangkai kalimat, ketika menargetkan jumlah kata, seringnya membuat kalimatnya diulang-diulang, karena kurang menguasai materi.

Tapi bisa juga pembaca sendiri yang kurang pengetahuan, karena setiap orang punya pemahaman yang berbeda-beda, di internet ini pembacanya luas, saya dapat mengkategorikan
kategori cerdas biasanya tidak mempermasalahkan, yang penting tahu inti informasinya.
kategori sedang, ini kadang bingung butuh penjelasan tambahan, dan
kategori awam yang kurang pengetahuan, jadi ketika membacanya tidak nyambung, bingung sendiri. (maaf mudah-mudahan tidak ada yang merasa he..he..)

Penulis blog ini bebas, apalagi jika blog personal blogging, bebas apa yang ditulis dengan gaya bahasa sendiri, meski dengan bahasa sendiri, tetap menulis tujuan utama agar pembaca tahu apa maksud dari apa yang ditulis. memang saya akui juga kalau lagi tidak mood menulis, kemudian memaksakan menulis bahasanya suka muter-muter.

Saya sendiri selalu mengevaluasi tulisan saya sendiri, penasaran apakah tulisan saya sudah bagus apa belum, cara saya adalah dengan sekali-kali sering mengikuti lomba, hasilnya kalau tulisan saya muter tidak jelas, ternyata ada juga yang memberikan penilaian bagus, saya dapat juara satu lomba menulis berikut artikelnya selengkapnya pada Bapakku Inspirasiku

Sekian sebuah coretan kali ini share curhat he..he... minta komennya ya, terima kasih.





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Dapat Kritik " Bahasa Tulisan Sulit Di Cerna" 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, July 6, 2015 Dari kritik tersebut, menjadi bahan evaluasi perlu diperhatikan dan berhati-hati juga dalam merangkai kalimat, ketika menargetkan jumlah kata, seringnya membuat kalimatnya diulang-diulang, karena kurang menguasai materi. Hari ini dapat kritik yang cukup membangun kritiknya adalah berikut kalimatnya" keterangan yang di link kemarin, tapi maaf bahasa anda ...