Jangan Benci Sama Orang Secara Berlebihan

 on Friday, July 3, 2015  



Kali ini mencoba share petikan pengetahuan hari ini, yaitu tentang sikap benci, jika seseorang dikecewakan seringkali responnya jadi benci, dan benci itu seringkali berkepanjangan, karena mungkin sudah menyakiti sekali perasaaannya.

Tapi dari apa kata teman ini, jangan benci sama orang berlebihan karena bisa jadi orang yang paling kamu benci adalah orang yang paling kamu butuhkan suatu saat nanti.

Asal muasal membahas masalah benci berikut ulasanya ceritanya.
Suatu waktu karena masalah tertentu kedua orang tersebut bertikai dan menyebabkan ada salah satu yang benci banget, satu orang tenaga teknisi satu lagi karyawan kantoran, karyawan ini benci sekali karena katanya pernah di kecewakan, satu orang tenaga teknisi ini ketika saya tanya katanya pernah dikecewakan, orang ini menjawab santai semua itu ada penyebabnya.

Suatu waktu yang karyawan ini, menemui masalah printernya sedang rusak, karena ingin memperbaikinya butuh teknisi kemudian menelpon dan datanglah teknisi ini, ketika sedang memperbaiki printer, saya berkata guyon " wah kelihatannya ada yang baikan nih.." nada bercanda, kemudian dijawab oleh teknisi, "saya santai mas, kemudian berdakwah singkat, menasehati saya "jangan membenci orang berlebihan karena bisa jadi orang yang kamu benci adalah orang yang kamu butuhkan suatu saat nanti"

Dan memang benar terjadi, teknisi ini bercerita ada kejadian seperti itu, teknisi ini juga turun temurun, dulu mendapatkan nasehat ini dari kakaknya.

Dari cerita ini semoga menjadi Perhatian, ketika menghadapi orang yang membuat kecewa, kemudian jadi benci, jangan benci secara berlebihan tapi biasa saja, dimana seiring berjalannya waktu benci itu hilang, tidak berkepanjangan. baca juga share sebelumnya Kisah Cerita Pengalaman mengamalkan Dzikir Asmaul Husna



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Jangan Benci Sama Orang Secara Berlebihan 4.5 5 Agus Supriyono Friday, July 3, 2015 Kali ini mencoba share petikan pengetahuan hari ini, yaitu tentang sikap benci, jika seseorang dikecewakan seringkali responnya jadi benci, dan benci itu seringkali berkepanjangan, karena mungkin sudah menyakiti sekali perasaaannya. Tapi dari apa kata teman ini, jangan benci sama orang berlebihan karena bisa jadi orang yang paling kamu benci adalah orang yang paling kamu butuhkan suatu saat nanti. Kali ini mencoba share petikan pengetahuan hari ini, yaitu tentang sikap benci, jika seseorang dikecewakan seringkali responnya jadi benci, ...