Kata-kata Penarik Buat Iklan

 on Wednesday, July 1, 2015  



Baca koran hari ini ada yang menarik perhatian saya, yaitu tidak sengaja baca iklan koran baner disitu terdapat kata-kata yang menarik perhatian saya, menurut saya ini memberikan kesan dan untuk menarik perhatian pembaca, sehingga iklannya tidak diabaikan begitu saja, iklan dikorannya ada yang baca.

Yang pertama sebuah iklan restoran, isinya tentang promo penawaran menu makan ramadhan yang murah, disitu ada kata-kata saya anggap untuk pemanis iklan, bisa untuk lucu-lucuan atau bisa juga untuk penarik perhatian, kata tersebut adalah " Tamu harap lapar" sebuah kata plesetan tamu harap lapor karena ini berhubung direstoran di plesetkan menjadi tamu harap lapar, kalau lapar kan makannya jadi enak, mungkin itu yang dimaksudkan.

Yang Kedua adalah iklan outlet pelangsing, isi iklan disitu seperti biasanya menawarkan cara melangsingkan tubuh, setelah beberapa informasi tentang pelangsing di informasikan ada kata-kata singkat yaitu " pengin langsing segera ke toko gratis" penariknya kata gratis, tapi yang dimaksudkan ya iyalah datang ke toko saja gratis, kalau mau langsing ya sampai ditoko keluar uang. jadi ketokonya  saja yang gratis.

Dari ulasan diatas, bisa dijadikan contoh dalam membuat iklan, perlu adanya semacam kata-kata penarik, agar bisa mengalihkan mata orang untuk membaca iklan tersebut.

Bagaimana anda punya ide kata-kata menarik lainnya buat iklan, silakan tambahkan di kolom komentar, terimakasih

Sekian mudah-mudahan menginspirasi dalam membuat iklan.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Kata-kata Penarik Buat Iklan 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, July 1, 2015 Yang pertama sebuah iklan restoran, isinya tentang promo penawaran menu makan ramadhan yang murah, disitu ada kata-kata saya anggap untuk pemanis iklan, bisa untuk lucu-lucuan atau bisa juga untuk penarik perhatian, kata tersebut adalah " Tamu harap lapar" sebuah kata plesetan tamu harap lapor karena ini berhubung direstoran di plesetkan menjadi tamu harap lapar, kalau lapar kan makannya jadi enak, mungkin itu yang dimaksudkan. Baca koran hari ini ada yang menarik perhatian saya, yaitu tidak sengaja baca iklan koran baner disitu terdapat kata-kata yang menarik perha...