Kelemahan Smartphone Yang Terkadang Menjengkelkan

 on Thursday, July 2, 2015  



Smartphone ini memang banyak kelebihan salah satunya yang paling menonjol menurut saya adalah smartphone ini mempermudah akses internet, kalau dulu hanya bisa menggunakan komputer, sekarang dengan smartphone android, Blackberry atau pun IOS bisa digunakan untuk akses internet.

Aktivitas internet dari kirim via email, facebook, twitter, browsing bisa dilakukan dengan smartphone, bagi pebisnis online pun menyenangkan dari transfer uang, transaksi bisa menggunakan satu alat yaitu smartphone.

Namun ada salah satu hal yang bagi saya terkadang menjengkelkan yaitu baterai yang cepat habis, ketika handphone terkoneksi internet dalam perhatian saya ini baterai cepat sekali habisnya.

Meski ada solusi seperti menggunakan power bank ini juga membuat sedikit agak ribet, mambatasi keleluasaan menggunakannya.

Menjengkelkan disini biasanya ketika sedang melayani customer, sedang penting dan sebagainya.

Cara yang bisa dilakukan untuk permasalahan ini diantaranya, memiliki dua handphone yaitu satu khusus untuk terima telpon dan sms dan satunya untuk aktivitas akses internet.

Kemudian memiliki baterai cadangan, ketika habis tinggal ganti baterai, untuk cara isi ulangnya menggunakan dekstop jadi tidak perlu lagi satu paket dengan handphonenya, sehingga dengan cara ini handphone bisa digunakan full seharian.

Sekian ulasan singkat ini, mudah-mudahan menginspirasi bagi yang sedang menemui masalah cepat hasbis baterai smartphone, selanjutnya Tips Sebelum Membeli Smartphone, Share Pengalaman



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Kelemahan Smartphone Yang Terkadang Menjengkelkan 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, July 2, 2015 Cara yang bisa dilakukan untuk permasalahan ini diantaranya, memiliki dua handphone yaitu satu khusus untuk terima telpon dan sms dan satunya untuk aktivitas akses internet. Kemudian memiliki baterai cadangan, ketika habis tinggal ganti baterai, untuk cara isi ulangnya menggunakan dekstop jadi tidak perlu lagi satu paket dengan handphonenya, sehingga dengan cara ini handphone bisa digunakan full seharian. Smartphone ini memang banyak kelebihan salah satunya yang paling menonjol menurut saya adalah smartphone ini mempermudah akses internet, kal...