Saran Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online Shop

 on Thursday, July 9, 2015  



Setelah sebelumnya posting 2 tool yang dibutuhkan blogger, dimana didalamnya diulas cara riset kata kunci, kemudian coba riset dengan kata kunci "cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat dan mudah", hasil pencarian menunjukan beberapa peluang bisnis online, disitu dari pencermatan saya persaingannya cukup ketat, saya lihat website peluang bisnis online salah satunya ada yang menduduki halaman pertama mesin pencari google, dalam bayangan saya pastinya ini website mengoptimalkan banget SEO nya,dari pengamatan ini lah mencoba memberikan saran bagaimana cara memulai bisnis online shop.

Berikut beberapa yang dapat saya sarankan sebelum memulai bisnis online shop.

1. Tekadkan niat
Kalau sudah niat, ini biasanya termotivasi dan bersemangat dalam belajar, sehingga ketika memulai online shop, tidak mudah menyerah, semangat belajarnya tinggi.

2. Lakukan riset.
Gunakan keyword planer, dengan ini akan mengetahui, apa saja yang sering dibutuhkan pengguna internet, dengan tool ini bisa menargetkan kata kunci untuk dijadikan target untuk mendapatkan pengunjung ke website online shop anda.

3. Buat aturan kerja, atau syarat dan ketentuan berbelanja di online shop 
Menurut saya penting karena, pengunjung online shop ini luas dan akan menemui berbagai macam karakter orang, dengan aturan yang dibuat tersebut, akan memudahkan online shop dalam memanajemen pembeli, karena seringkali ada pembeli yang membuang-buang waktu amin, bertanya lama, hasil akhirnya bukannya pembeli tapi pergi saja tanpa kabar, sering para online shop yang mengeluhkan hal seperti ini, "sudah tanya lama, setelah ditotalin menghilang"

3. Mulai membuat wesbite atau blog
Hasil riset pada point kedua terapkan pada pembuatan blog/website, termasuk dalam pembuatan judul, navigasi dan lainnya, dalam membuat website jadikan anda pembuat dan juga seolah-olah anda pengunjung website online shop tersebut, berikan penilaian apakah sudah bagus website online shop anda. saya sarankan membuat website online shop di karenakan, sebuah alamat website ini kedepan adalah sebuah brand anda, jadi sayangkan misalnya jualan online shop hanya menggunakan akun media sosial, yang bisa saja suatu waktu tidak sengaja melanggar, akun media sosial anda dihapus, jadikan akun media sosial untuk pendukung promosi saja. oh ya perhatikan juga jangan buat website online shop anda loadingnya lama, buat pengunjung nyaman ketika mengunjungi blog anda.

Sekian, mudah-mudahan membantu, baca juga artikel berikutnya Pengalaman Tidak Mengenakan Online Shop



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Saran Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online Shop 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, July 9, 2015 Berikut beberapa yang dapat saya sarankan sebelum memulai bisnis online shop. 1. Tekadkan niat Kalau sudah niat, ini biasanya termotivasi dan bersemangat dalam belajar, sehingga ketika memulai online shop, tidak mudah menyerah, semangat belajarnya tinggi Setelah sebelumnya posting 2 tool yang dibutuhkan blogger , dimana didalamnya diulas cara riset kata kunci, kemudian coba riset dengan kata ...