Terbukti Banyak Memberi Banyak Menerima

 on Monday, July 6, 2015  



Terbukti Banyak Memberi Banyak Menerima itu yang saya lihat dari cara kerja google salah satu perusahaan raksasa di internet, maksud dari judul diatas berikut coba mengulasnya.

Terbukti banyak memberi, Banyak Menerima, ini dilihat, google banyak memberikan layanan gratis dan kemudahan orang dalam mendapatkan informasi yang sedang dicari, berikut diantaranya

1. Kemudahan Mencari informasi melalui Mesin Pencari google,
Alat ini sering digunakan orang untuk menemukan informasi yang dicari, misalnya orang cari kerja, tinggal mengetikan kata kunci "lowongan kerja terbaru" hasil penelusuran akan muncul banyak informasi seputar kata kunci tersebut berisi lowongan kerjaan, disini google sudah memberikan kemudahan orang, dimana sering terdengar sebuah konsep, kalau ingin mudah, mudahkan orang lain, dan ini salah satunya, google memberikan kemudahan, google pun mendapatkan kemudahan dalam memperoleh pendapatan, yaitu dengan memperoleh pemasukan dari iklan-iklan yang sering muncul di mesin penelusuran.

2. Layanan Email Gmail gratis.
Email salah satu sarana elektronik yang dibutuhkan orang, untuk berkomunikasi melalui internet ini banyak yang menggunakan, bahkan satu orang punya email lebih dari satu, disini google memberikan layanan buat email gratis, hasilnya google mendapatkan pemasukan lagi dari iklan yang muncul di email, anda pasti sering melihat iklan ketika membuka email anda, itulah sebuah contoh lagi, memberikan kemudahan melalui email, google dapat dengan mudah memperoleh pemasukan dengan iklan di email.

3. Layanan buat blog gratis
Pengguna blog ini terus meningkat, dengan blog orang bisa berkarya, tulisan-tulisannya bisa di posting di blog, orang bisa mempromosikan produknya melalui blog dan orang bisa menghasilkan uang dari blognya, disini google memberikan kemudahan lagi, dan hasilnya google bisa memanfaatkan blog-blognya untuk bermitra menyebarkan iklan-iklannya, pasti anda sering lihat ketika berkunjung ke blog muncul iklan, iklan-iklan itu milik google yang berkerjasama dengan para blogger. dari sini google mendapatkan pemasukan lagi.

Di blog ini pengguna pun diberikan beberapa layanan tool gratis untuk mengetahui statistik blog dengan lengkap melalui google analityc kemudian keyword planer untuk mengetahui kata kunci yang banyak dicari orang.

4. Tool Translate, Terjemahan multi bahasa
Google juga memberikan layanan cuma-cuma berupa tool terjemahan, bagi anda yang belajar bahasa apapun bisa menerjemahkan melalui google translate.

Dari konsep google ini kalau saya menyimpulkannya adalah Banyak Memberi Banyak Menerima.

Bagaimana terbukti bukan, kalau banyak memberi banyak menerima,

Ada yang mau menambahkan ?

Semoga bisa menginspirasi.



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Terbukti Banyak Memberi Banyak Menerima 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, July 6, 2015 Terbukti Banyak Memberi Banyak Menerima itu yang saya lihat dari cara kerja google salah satu perusahaan raksasa di internet, maksud dari judul diatas berikut coba mengulasnya. Terbukti Banyak Memberi Banyak Menerima itu yang saya lihat dari cara kerja google salah satu perusahaan raksasa di internet, maksud dari j...