Tips Membeli Baju Murah buat Lebaran

 on Friday, July 10, 2015  



Benar juga apa kata Indri lidiawati dalam posting di blognya juragancipir.com, untuk membeli baju lebaran beli pada H-2 lebaran, harganya lebih murah dan diskon, alasan yang cukup mendasar karena pemilik toko ada target penjualan, kalau pakaiannya tidak terjual banyak, jika tersisa setelah hari lebaran baju ini peminatnya kurang jadinya harganya turun drastis.

Dengam memaksimalkan peminat atau kebutuhan menjelang lebaran, dimana banyak yang mencari baju disini kesempatan dua hari tersebut untuk mendapatkan banyak penjualan.

Saya sendiri tips ini baru saya ketahui, padahal saya sudah membeli untuk kebutuhan baju anak, wah.. berarti dapat mahal ini, karena ketika masih lama menjelang hari lebaran, harga bisa lebih tinggi, ketika sudah dekat baru dimurahkan, memang ini mungkin yang dinamakan strategi jualan.

Saya sendiri sudah jauh-jauh hari membeli kebutuhan baju untuk anak, karena memang pikir saya malas kalau sudah dekat ramai sekali, apalagi mengajak anak, sangat tidak nyaman sekali belanjannya.

Jadi sebuah pilihan, kalau mau harga murah mau berdesakan, antrian kasirnya panjang beli pada H-2 lebaran, jika tidak ingin berdesakan beli jauh hari sebelum lebaran dan tentunya harganya mungkin berbeda sedikit lebih mahal, itulah sekelumit share tentang membeli baju buat lebaran, dan saya rasa ini menjadi sebuah tips membeli baju murah saat lebaran.

Artikel ini saya ralat, setelah membuktikannya ternyata pada H-2 harga sama, memang ada diskon tapi harganya dinaikan sehingga jatuhnya sama, ini istri yang cerita kemarin jauh sebelumnya awal puasa, sudah lihat harga sandal Rp.85.000 setelah H-2 cek lagi memang ada diskon  tetapi harganya lebih tinggi, jatuhnya tetap harganya sama Rp.85.000




Tips Membeli Baju Murah buat Lebaran 4.5 5 Agus Supriyono Friday, July 10, 2015 Dengam memaksimalkan peminat atau kebutuhan menjelang lebaran, dimana banyak yang mencari baju disini kesempatan dua hari tersebut untuk mendapatkan banyak penjualan. Benar juga apa kata Indri lidiawati dalam posting di blognya juragancipir.com, untuk membeli baju lebaran beli pada H-2 lebaran, harganya le...