Anak Suka Jajan, Coba Alihkan ini

 on Tuesday, August 25, 2015  



Dunia anak balita sukanya kalau tidak jajan ya maenan, kalau sering jajan, terkadang sebagai orang tua kesal, kalau yang ga sabaran anak jadi dimarahi, kemudian uang belanja boros selain itu yang utamanya adalah anak jadi ga doyan makan.

Berikut ini ada cara, mudah-mudahan berhasil, sebagai usaha siapa tahu anak bisa berkurang jajannya dan mau makannya.

1. Belikan pensil warna peralatan menulis
Dengan membelikan pensil warna ini biasanya si anak sibuk mewarnai menulis jadi lupa jajan, paling tidak mengurangi jajan dan anak bermain didalam rumah.

2. Ikutkan mengaji dan kegiatan lain yang disenangi anak
Ketika ada teman yang mengaji, biasanya anak mau mengaji, ikutkan saja mengaji, dengan aktivitas beberapa jam lupa buat jajan.

Pada intinya perhatikan anak, aktivitas apa yang disenangi, selagi postif ikuti saja maunya, biasanya anak jadi lupa jajan, ketika lupa jajan disini peluang untuk menyuapi anak makan, seringkali karena tidak makan jajan, anak lapar dan mau makan.

Sekian ulasan singkat hari ini, berikutnya Bimbingan Orang Tua : Tips Memaksimalkan perkembangan anak Anda ?



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Anak Suka Jajan, Coba Alihkan ini 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, August 25, 2015 Dunia anak balita sukanya kalau tidak jajan ya maenan, kalau sering jajan, terkadang sebagai orang tua kesal, kalau yang ga sabaran anak jadi dimarahi, kemudian uang belanja boros selain itu yang utamanya adalah anak jadi ga doyan makan. Dunia anak balita sukanya kalau tidak jajan ya maenan, kalau sering jajan, terkadang sebagai orang tua kesal, kalau yang ga sabaran anak jad...