Awasi anak, jauhkan dari knalpot sepeda motor yang baru dipakai

 on Sunday, August 16, 2015  



Punya pengalaman dengan knalpot menyentuh sebentar saja, kulit sudah melepuh, bagaimana jika itu terjadi pada anak sungguh kasihan, kesakitan, sakit dan masa penyembuhan juga butuh waktu, kemudian pengobatannya juga kesulitan, anak takut tersentuh karena sakit.

Perlu pengawasan ekstra jangan biarkan anak mendekat ke sepeda motor yang baru saja dipakai, anak ini biasanya tidak mau tahu, kalau sudah merasakan kena knalpot itu panas, baru takut mendekat kalau knalpot itu panas.

Bagi yang belum merasakan bisa dicegah, yaitu parkir kendaraan jauhkan dari tempat bermain anak, tetap awasi anak agar tidak mendekat.

Beberapa susahnya jika anak terkena knalpot, nangis terus, kemudian mau diobati susah, jadi bagi yang punya anak kecil dan belum kejadian awasi anak, jauh dari knalpot sepeda motor yang baru dipakai.

Sekian catatan singkat ini, mudah-mudahan bermanfaat, baca juga Cara yang dilakukan orang tua ketika anak susah makan



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Awasi anak, jauhkan dari knalpot sepeda motor yang baru dipakai 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, August 16, 2015 Punya pengalaman dengan knalpot menyentuh sebentar saja, kulit sudah melepuh, bagaimana jika itu terjadi pada anak sungguh kasihan, kesakitan, sakit dan masa penyembuhan juga butuh waktu, kemudian pengobatannya juga kesulitan, anak takut tersentuh karena sakit. Punya pengalaman dengan knalpot menyentuh sebentar saja, kulit sudah melepuh, bagaimana jika itu terjadi pada anak sungguh kasihan, kesakita...