Beberapa cerita kejadian tilang sepeda motor meski punya SIM dan STNK

 on Monday, August 17, 2015  



Ada sebuah pertanyaan " apakah sudah punya sim tetap ditilang? " tetap ditilang jika ada pelanggaran, berikut ini beberapa kejadian tilang sepeda motor meski punya SIM dan STNK, antara lain ceritanya sebagai berikut

Pertama
Pagi-pagi terburu-buru mengantar anak sekolah lupa cek lampu sudah menyala belum, langsung jalan saja, dijalan ada operasi, kena dah tilang, dalam hati sempat protes juga, jangan ditilang kan tinggal dinyalain kebijaksanaan dikit, kecuali lampu rusak tidak menyala baru dah ditilang. disisi lain berpikir juga harus ditilang agar menjadi perhatian, agar setiap jalan cek lampu sudah menyala belum. kalau ditoleransi nanti pada beralasan lupa.

Kedua
Naik sepeda motor di luar kota, belum tahu jalan, tidak lihat ada rambu-rambu larangan karena tertutup pohon dan pandangan lagi fokus kedeoan, kurang jelas ada rambu larangan, tidak tahu saya jalan terus, eh kena tilang.

Ketiga
Lupa cek masa berlaku SIM, tahu-tahu sudah habis masa berlakunya, kocaknya tahunya pas ada operasi, kena tilang deh, yang ini lagi apes, dua kali kena tilang dalam satu perjalanan gara-gara SIM habis.

Keempat
Beli senar gitar ditoko, berangkatnya bawa helm, lupa lagi pulangnya tidak bawa helm, helmnya ketinggalan di toko, pulangnya distop pak polisi kena tilang dah, habis ditilang terus balik lagi ambil helm.

Demikian ketiga hal dari beberapa cerita kejadian tilang sepeda motor meski punya SIM dan STNK. jadi masih ada peraturan lain yang harus ditaati, tidak hanya punya SIM doang.

Sekian coretan hari ini. selanjutnya Contoh Surat Permohonan Perpanjangan SIM C



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Beberapa cerita kejadian tilang sepeda motor meski punya SIM dan STNK 4.5 5 Agus Supriyono Monday, August 17, 2015 Ada sebuah pertanyaan " apakah sudah punya sim tetap ditilang? " tetap ditilang jika ada pelanggaran, berikut ini beberapa kejadian tilang sepeda motor meski punya SIM dan STNK, antara lain ceritanya sebagai berikut Ada sebuah pertanyaan " apakah sudah punya sim tetap ditilang? " tetap ditilang jika ada pelanggaran, berikut ini beberapa kejadia...