Beberapa Hal Kenapa Malas Mengetik Pakai Laptop Dan Memilih Pakai PC

 on Wednesday, August 19, 2015  



Tidak suka ngeblog pakai laptop, trauma. Meski ada laptop rasanya was-was juga kalau ngetik artikel pakai laptop, ada beberapa hal kenapa saya malas mengetik pakai laptop dan memilih pakai PC.

Sebelumnya saya pernah menulis artikel mengetik di Laptop tidak lama bermasalah laptopnya, yaitu pada keyboard jadi eror, laptop bunyi kemudian yang terkakhir monitor mati.

Kemungkinan kalau menggunakan Laptop kalau dibuat berlama-lama resiko, panas kemudian karet keyboard meleleh akhirnya rusak, waktu itu pernah ganti 250ribu Tahun 2014, kalau pakai PC misal keyboardnya rusak, beli yang 35ribu juga ada.

Meski pernah dengar merk tertentu ada yang kuat berlama-lama buat mengetik tidak tahu kenapa perasaan saya seperti trauma, kalau buat mengetik lama tidak betah pengin berhenti jadi kurang fokus kalau berlama-lama menggunakan laptop.

Akhirnya beli PC second saja buat mengetik, ditempat kerja bertahun-tahun lancar tidak ada masalah mengetik menggunakan PC, jadi saya berasa lebih nyaman mengetik artikel berlama-lama menggunakan PC.

Solusi bagi yang suka menggunakan laptop, ada sih yaitu waktu mengetik pakai saja keybord USB ekternal, jadi tinggal pasang dan mulai mengetik, jadi keyboard laptop tidak dipakai.

Sekian coretan pagi ini, terimakasih, berikutnya  Menjaga baterai laptop agar tidak cepat drop



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Beberapa Hal Kenapa Malas Mengetik Pakai Laptop Dan Memilih Pakai PC 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, August 19, 2015 Tidak suka ngeblog pakai laptop, trauma. Meski ada laptop rasanya was-was juga kalau ngetik artikel pakai laptop, ada beberapa hal kenapa saya malas mengetik pakai laptop dan memilih pakai PC. Tidak suka ngeblog pakai laptop, trauma. Meski ada laptop rasanya was-was juga kalau ngetik artikel pakai laptop, ada beberapa hal kenapa sa...