Blog satu topik lebih bagus untuk publisher google adsense

 on Thursday, August 20, 2015  



Hanya dari perhatian saya saja bisa salah ya, setelah mengelola beberapa blog, satu blog dengan konten  gado-gado dan satunya lagi blog dengan isi satu topik, sebagai contoh blog seputar android, isinya hal-hal yang berkaitan dengan pembahasan android, ternyata hasilnya CTR lebih bagus blog dengan konten satu topik.

Jadi benar juga apa yang pernah saya dengar dari kawan-kawan blogger, bahwa blog berniche ini lebih bagus penghasilannya.

Cuman yang menjadi kendala ini pada konten seringkali sulit menulis dalam satu topik, kebanyakan blank jadinya blog tidak bisa terupdate konsisten.

Berikut perbandingannya
Blog konten gado-gado trafik tinggi CTR rendah sedangkan blog berniche satu topik, sulit terangkat trafiknya karena jarang update tapi CTR nya lebih bagus, andai saja trafiknya sama seperti blog konten gado-gado yang saya miliki bisa cepat terangkat penghasilannya.

Kalau saya perhatikan kenapa blog niche satu topik CTR ini lebih tinggi, karena iklan google adsense yang muncul relevan dengan topik yang ditulis di konten, jadi yang klik iklan memang orang yang sedang cari informasi.

Dapat saya mencontohkan misalnya blog yang membahas tentang mobil, CTRnya tinggi karena seringnya iklan yang muncul iklan jual beli mobil, dan iklan lainnya yang berkaitan dengan topik.

Sekian share pengetahuan kali ini.    



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Blog satu topik lebih bagus untuk publisher google adsense 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, August 20, 2015 Dapat saya mencontohkan misalnya blog yang membahas tentang mobil, CTRnya tinggi karena seringnya iklan yang muncul iklan jual beli mobil, dan iklan lainnya yang berkaitan dengan topik. Hanya dari perhatian saya saja bisa salah ya, setelah mengelola beberapa blog, satu blog dengan konten  gado-gado dan satunya lagi blog deng...