Cara Copy paste menggunakan Handphone layar sentuh

 on Sunday, August 30, 2015  



Sebenarnya pernah posting Cara Ngeblok teks di android agar bisa di Copy Paste tetapi kelihatanya dari judulnya kurang mengena secara keseluruhan, jadi saya coba saya update mengulasnya lagi.

Sebenarnya menurut saya sama saja antara layar sentuh dengan manual klik, bedanya kalau layar sentuh langsung di layar kalau di manual ada pada keypad, lebih mudah menggunakan layar sentuh.

Saya ulas tutorialnya secara singkat saja.
Untuk copy paste menggunakan handphone layar sentuh, hanya menahan sentuhan agak lama nanti akan muncul pilihan, kalau di hp dulu kan ada tombol menu, untuk tombol menunya pada layar sentuh itu tahan agak lama.

Misal anda browsing baca artikel diblog kemudian ingin mencopy tulisannya anda sentuh saja agak lama, akan muncul pilihan jika ingin semua tulisan pilih all, jika teks sebagian tinggal geser tulisan yang akan di copy paste.

Begitu juga ketika buka facebook kemudian ada status yang bagus ingin mencopy tinggal sentuh layar pada tulisan yang akan di copy, muncul pilihan copy kemudian sentuh lama lagi pilih paste, untuk facebook bisa dicopy paste kalau bukanya lewat browser, kalau melalui aplikasi android facebook tidak bisa dicopy, begitu juga lainnya seperti di instagram, kalau mau dicopy buka pakai browser chrome.

Sekian pengetahuan yang dapat saya bagikan tentang Cara Copy paste menggunakan Handphone layar sentuh, selanjutnya Tips sebelum membeli Handphone Smartphone Android





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Copy paste menggunakan Handphone layar sentuh 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, August 30, 2015 Saya ulas tutorialnya secara singkat saja. Untuk copy paste menggunakan handphone layar sentuh, hanya menahan sentuhan agak lama nanti akan muncul pilihan, kalau di hp dulu kan ada tombol menu, untuk tombol menunya pada layar sentuh itu tahan agak lama. Sebenarnya pernah posting  Cara Ngeblok teks di android agar bisa di Copy Paste  tetapi kelihatanya dari judulnya kurang mengena secara kese...